Uniknya Dekorasi Rumah Supermodel Cantik Cara Delevingne

Rumah Cara Delevingne
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Rumahnya begitu lapang dengan dominan cat serba putih. Ada fasilitas kolam renang dan dilengkapi dengan kamar mandi yang mewah. Ini merupakan hunian dari supermodel cantik Cara Delevingne.

7 Potret Rumah Baru Boiyen Bergaya American Terinspirasi Istana Andre Taulany

Rumah mewah tersebut terletak di Los Angeles, tepatnya di komplek perumahan mewah Los Angeles Hollywood Hills. Mansion ini bahkan diprediksi bernilai US$1,5 juta atau setara Rp20,9 miliar.

Namun bukan hunian mewah tersebut yang hendak dibahas. Belum lama ini, Cara kembali berinvestasi dengan membeli rumah baru di London Barat. Rumah ini berbeda dengan rumah sebelumnya yang terlihat memiliki gaya tropis. Hunian barunya lebih bergaya modern.

Pajang Foto London di Rumahnya, Boiyen Dijanjikan Andre Taulany ke London dan Ketemu Beyonce

Cara Delevingne

Dalam pembuatannya Cara dibantu oleh teman lamanya Desainer Interior, Tom Bartlett untuk mewujudkan desain rumah idamannya.

Boy William Pamer Rumah Baru, Pernah Ajak Ayu Ting Ting ke Kamarnya

Seperti dilansir Nine, rumah dari sahabat Kendall Jenner ini kini dihiasi dengan dekorasi yang mewakili kepribadian Cara yang unik dan berbeda di setiap ruangannya. Karakter dingin, keren, namun unik terpancar di setiap ruangan dengan pembawaan yang berbeda pada masing-masing ruangan.

Beberapa ruangan bahkan didekorasi sangat cantik. Salah satu yang mencuri perhatian adalah dekorasi lampu neon bertuliskan FRIES menggantung di salah satu sisi ruangan bar.  Beberapa furnitur unik juga ada dalam hunian tersebut, salah satu contohnya adalah dua buah kursi berbentuk toilet yang berada di ruang tamunya.

"Saya suka ngobrol di toilet," ucapnya.

Rumah Cara Delevingne

Ruangan lainnya yang mencuri perhatian adalah kamar mandi yang dihiasi oleh mural berbentuk awan di seluruh dinding. Membuat sensasi berada di atas awan ketika menggunakan bathtub di kamar mandi tersebut.

Kamar tidur utama juga tak kalah mencuri perhatian dengan lampu berbentuk balon yang menghiasi dinding kamar tidur. Dilengkapi tempat tidur bergaya kanopi menghadap ke taman, membuat hunian model beralis tebal ini benar-benar memiliki daya tarik yang berbeda dan unik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya