Shaheer Sheikh Kembali 'Bersanding' dengan Ayu Ting Ting

Aktor India Shaheer Sheikh di HUT ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Aktor India Shaheer Sheikh kembali mengisi acara Live Pesbukers untuk beberapa hari selama bulan suci Ramadan. Ya, mulai Senin, 22 Mei 2017, Shaheer sudah memamerkan batang hidungnya menghibur penggemar dan penonton setia Pesbukers.

Siap Tampil di HUT ANTV, Shaheer Sheikh Duet Bareng Roy Kiyoshi

Tak dipungkiri, dia akan bertemu dengan sang mantan kekasih, Ayu Ting Ting. Meski begitu, keduanya tak terlibat dalam satu dialog. 

Hanya ada satu adegan yang melibatkan beberapa selebriti, keduanya ada dalam satu frame tersebut. Namun, dengan jarak yang cukup jauh, tak saling berbicara.

Ayu Ting Ting Ketemu Shaheer Sheikh dan Via Vallen di HUT ANTV ke-26

Shaheer tak canggung sama sekali meskipun sempat digoda oleh Billy Syahputra perihal kehadiran Ayu saat adegan tersebut. Shaheer juga bersenda gurau dan melepas rindu dengan seluruh pembawa acara dan kru Pesbukers ANTV.

"Nice, to meet everyone. I'm happy. I love people. Saya senang banget ketemu sama semuanya," katanya kepada VIVA.co.id di studio ANTV, Senin, 22 Mei 2017.

Shaheer Sheikh Mampir ke Rumah Jessica Iskandar?

Bintang Cinta di Langit Taj Mahal itu tak mempermasalahkan masa lalunya dengan sang pelantun Sambalado itu. Baginya, itu hanyalah masa lalu dan sudah cerita lama.

"Itu sudah lama. It's ok. I love everyone," ucapnya santai. Shaheer akan kembali ke India pada 26 Mei dan kembali ke Indonesia pada 10 Juni 2017. Untuk memasuki bulan suci Ramadan, dia akan menghabiskan waktu bersama keluarganya di sana.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Kembali 'Lengket'

Keduanya kembali dipertemukan dalam panggung HUT ANTV ke-26.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2019