Artis Korea Obral Janji Nikah di Depan Umum

Park Seo Joon
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Beberapa selebriti memiliki kebiasaan akan melakukan sesuatu yang unik jika drama yang mereka bintangi sukses. Seperti mentraktir penggemar, mengadakan fanmeet, dan sekarang ada yang tak biasa. Kim Ji Won yang terkenal lewat drama, Descendants of the Sun berjanji akan menikah dengan Park Seo Joon jika drama yang mereka bintangi meraih rating memuaskan 30 persen.

Park Min Young Lelah dan Marah Digosipin Pacaran Sama Park Seo Joon

Janji tersebut diungkapkan pertama kali oleh aktor Kim Sung Oh saat menggelar konperensi pers drama, Fight My Way di Times Square, Yeongdeungpo. Sedangkan jika rating di bawah 30 persen, aktor Ahn Jae Hong dan Song Ha Yoon lah yang akan menikah.

"Jika rating melampaui 30 persen, Park Seo Joon dan Kim Ji Won akan menikah. Jika kurang dari 30 persen dan di atas 20 persen maka pasangan Ahn Jae Hong dan Song Ya Yoon harus menikah," ujar Kim Sung Oh seperti dilansir dari Koreaboo

Park Seo Joon Positif COVID-19, Syuting Film Bareng IU Bakal Ditunda

Ucapannya tersebut langsung membuat tertawa orang yang menghadiri acara konperensi pers itu, karena membuat drama dan kenyataan semakin tidak terlihat perbedaannya.

Meski janji tersebut dibuat hanya sebagai gurauan, banyak orang menantikan keduanya benar-benar memenuhi janji mereka. 

Park Seo Joon dan Han So Hee Bakal Main Bareng di Drama Thriller

"Jika itu benar terjadi, aku bahagia untuk mereka, tapi yang paling penting harus ada cinta," tulis salah satu netizen. "Jika keduanya saling mencintai, kenapa tidak," ujar netizen lainnya. Sedangkan yang lain berkomentar, "Ya Tuhan aku tahu ini hanya guyonan, tapi aku sangat suka jika mereka bersama, bahkan sebagai individu," katanya.

Drama Fight My Way tayang perdana pada 22 Mei 2017, setiap Senin dan Selasa pukul 22.00.Drama ini bercerita tentang ambisi seorang remaja untuk menghadapi dunia agar bisa mencapai impiannya, terlepas kenyataan bahwa tidak banyak yang mereka miliki. 

Dan tak ketinggalan tentunya romansa dua pemeran utamanya yang diceritakan merupakan teman sejak kecil menjadi bumbu dalam drama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya