Fakta di Balik Rumor Pacaran Park Seo Joon dan Park Min Young

Park Seo Joon.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Park Seo Joon baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33 pada Kamis 16 Desember 2021 lalu. Seiring bertambahnya usia, karir Park Seo Joon juga semakin bersinar.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Belum lama ini, Park Seo Joon diketahui pergi ke Amerika Serikat untuk syuting film Marvel. Melalui agensinya, Awesome ENT, Park Seo Joon diketahui akan membintangi sekuel Captain Marvel 2. Namun sayangnya, pihak agensi menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut atau mengonfirmasi film spesifik di mana Park Seo Joon akan muncul.

Selain Marvel, Park Seo Joon juga diketahui kebanjiran tawaran film lainnya. Sebut saja Dream bersama IU. Dia juga diketahui terlibat dalam film Concrete Utopia bersama dengan Lee Byung Hun dan Park Bo Young.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Di usianya yang sudah matang tersebut, tidak hanya kariernya yang selalu menarik perhatian penggemar. Kehidupan asmaranya juga selalu memancing rasa penasaran penggemar.

Park Seo Joon dan Park Min Young

Photo :
  • Instagram
Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Park Seo Joon disebut-sebut menjalin hubungan dengan Park Min Young pasca keduanya terlibat dalam drama What's Wrong With Secretary Kim. Media Korea menyebut, keduanya sudah menjalin kasih selama tiga tahun. Meski sempat membuat heboh para penggemar drama ini, namun keduanya membantah isu tersebut.

Meski begitu, sejumlah fans masih meyakini bahwa keduanya menjalin hubungan. Hal ini lantaran Park Min Young dan Park Seo Joon yang menggunakan cincin couple beberapa waktu lalu. 

Beberapa waktu lalu, netizen menemukan foto yang diunggah Park Min Young dan Park Seo Joon di akun instagram mereka. Dalam foto itu, keduanya nampak menggunakan cincin yang sama di jari telunjuk mereka. Cincin tersebut diketahui merupakan cincin merek Chanel. Cincin itu juga diketahui digunakan oleh Wooga Squad, geng dari Park Seo Joon bersama dengan Park Hyung Sik, V BTS, Choi Woo Sik, dan rapper Peakboy.

Namun sayangnya, ketika dilihat lebih jelas lagi, cincin yang digunakan Park Min Young berbeda dengan cincin yang digunakan oleh Park Seo Joon.

Selain itu, netizen juga menemukan bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young menggunakan barang-barang couple seperti sepatu Nike Air Jordan hitam. Hingga jenis anjing yang keduanya miliki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya