Terlibat Kasus Ganja, T.O.P BIGBANG Minta Maaf

TOP BIGBANG
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Beberapa waktu yang lalu, sebuah kabar kontroversial menerpa personel boyband ternama Korea Selatan, T.O.P BIGBANG. Ia diketahui menggunakan ganja dan dinyatakan positif, setelah menjalani tes folikel rambut.

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Di tengah kehebohan berita kasus penggunaan ganja ini, T.O.P akhirnya mengeluarkan permintaan maaf lewat surat yang ditulis tangan.

Dilansir laman Soompi, surat tersebut dikeluarkan oleh agensi T.O.P, YG Entertainment, pada hari ini. Begini isi surat yang ditulis T.O.P:

Kakak Kim Gavin Tegaskan Adiknya Tak Berpacaran dengan T.O.P BIGBANG

"Ini Choi Seung Hyun. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf secara tulus, karena membuat kekecewaan besar dan kekacauan dengan kesalahan yang sangat besar. Saya terlalu malu akan diri saya sendiri untuk berdiri di hadapan semua orang untuk meminta maaf. Saya tidak punya alasan apapun dan merasa sangat menyesal dan takut. Jadi, saya menulis dengan hati-hati perasaan ini dalam kata-kata,” katanya.

Lalu Choi Seung juga mengatakan, “member saya, agensi, masyarakat, para penggemar saya yang telah memberikan dukungan, dan keluarga saya. Saya telah membuat luka yang tidak bisa disembuhkan di hati semua orang, jadi saya merasa pantas mendapat hukuman.”

T.O.P dan Kim Gavin Diisukan Pacaran, YG Entertainment Angkat Bicara

Ia juga merasa sakit hati, dan merasa malu terhadap dirinya. Choi akan berdiam diri dan mempertimbangkan kesalahannya lagi dan lagi.

Selain meminta maaf, Choi juga akan bertobat terhadap perbuatannya yang membuat heboh banyak orang. 

“Saya tidak akan membuat kesalahan, tidak bertanggung jawab seperti ini lagi. Sekali lagi, saya meminta maaf, karena tidak bisa meminta maaf langsung kepada semua orang secara personal. Saya akan bertobat atas kesalahan saya. Saya sangat malu akan diri saya. Saya meminta maaf."

Sementara itu, T.O.P mengakui dugaan penggunaan ganja, setelah hasil pemeriksaan positif melalui tes folikel rambut. Rapper BIGBANG ini, kini tengah menjalani wajib militer, namun belum ada keputusan pasti yang dikeluarkan terkait masa wajib militernya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya