Tiket Konser Liam Gallagher di Jakarta Ludes Terjual

Liam Gallagher, eks vokalis Oasis.
Sumber :
  • twitter.com/NadaPromotama

VIVA.co.id – Tak lagi berkarier bersama Oasis maupun Beady Eye, bukan berarti membuat aura superstar Liam Gallagher pudar. Namanya tercatat sebagai Greatest Frontman of All Time versi Q Magazine, mengalahkan nama besar lain seperti pentolan Muse, Matthew Bellamy hingga legenda Queen, mendiang Freddie Mercury.

ManCity Dihukum UEFA, Pentolan Oasis Ngamuk di Twitter

Kedua band di atas memang telah tiada, namun ada kabar baik bagi para fansnya di Tanah Air, karena Liam dipastikan bak menggelar konser pertamanya di sini. Liam Gallagher Live In Jakarta 2017 dipersembahkan oleh Nada Promotama (Promoter) bekerja sama dengan Collective Touring (Co-Promoter).

Bagi kedua belah pihak, proses terebentuknya kesepakatan untuk mendatangkan Liam ke Indonesia hanya berlangsung dalam hitungan jam. Lewat perundingan tersebut, mereka akhirnya memutuskan untuk menggelar konser pada tanggal 8 Agustus 2017 mendatang.

Liam Gallagher Minta Maaf Kepada Fans Freddie Mercury

Sebelumnya, kabar mengenai konser ini sempat menyebar di media sosial dan dianggap sebagai kabar hoax oleh netizen. Emil Mahyudin, Founder/Owner Nada Promotama, segera memberikan klarifikasinya.

"Kami sempat kaget waktu menerima kabar bahwa ada poster konser Liam Gallagher berkeliaran, padahal kami sama sekali belum melakukan announcement. Tapi jadi seru juga, waktu kita memberikan pengumuman resmi, animo dan responsnya sangat masif dan positif," ujarnya, melalui rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 7 Juni 2017.

Si Seksi Dua Lipa dan Liam Gallagher Panaskan GP Singapura

Konser ini tentunya akan sangat berarti bagi para penggemar Oasis, karena Liam akan membawakan beberapa lagu band terdahulunya. Hal ini telah dipastikan oleh CEO Collective Touring, PJ Panji.

"Ketika mereka (manajemen Liam Gallagher) menawarkan Liam untuk tampil di Indonesia, hal pertama yang langsung kami tanyakan adalah, 'apakah Liam akan membawakan lagu Oasis atau tidak?' Kami sangat bersemangat ketika mereka menjawab dengan yakin, ‘Yes, he will sing some Oasis' hits’. Tanpa pikir panjang, kami mengonfirmasi untuk membawa Liam Gallagher ke sini," katanya.

Tiket Liam Gallagher Live in Jakarta 2017 telah dijual dan dibagi dalam dua sesi, yakni presale dan normal. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, terdapat spot penonton berbeda sesuai klasifikasi tiket pada venue di Ecovention Ancol nanti.

Penjualan tiket presale yang digelar dari tanggal 2 sampai 5 Juni 2017, hanya berlangsung dalam hitungan jam karena kuota yang tersedia langsung ludes terjual dalam waktu kurang dari 6 jam. Sementara harga normal yang akan berlaku mulai dari tanggal 8, dimajukan menjadi tanggal 3 Juni dan penjualan tiket akan ditutup pada akhir Juli 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya