T.O.P BIGBANG Masih Kritis, Pengadilan Tetap Proses Kasusnya

TOP BIGBANG.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Pengadilan Pusat Seoul telah mengumumkan tanggal persidangan T.O.P. Pengumukan ini dikeluarkan pengadilan hanya selang beberapa jam setelah dokter yang merawat rapper BIGBANG itu menggelar jumpa pers, terkait kondisi terakhir T.O.P.

Kakak Kim Gavin Tegaskan Adiknya Tak Berpacaran dengan T.O.P BIGBANG

Terlepas dari kondisi T.O.P yang masih tak sadarkan diri dan masih kritis, pengadilan telah menentukan tanggal untuk memanggil penyanyi yang juga aktor ini, yakni pada 29 Juni 2017 mendatang.

Berkas-berkas terkait kasus T.O.P pertama kali diterima tanggal 5 Juni 2017, dan diproses pada 7 Juni 2017. Seperti dilansir Koreaboo, polisi awalnya mengirim permintaan resmi pada pengadilan, merekomendasikan dakwaan pada 1 Juni 2017. Kemudian T.O.P secara resmi didakwa dan dikeluarkan dari wajib militer.

T.O.P dan Kim Gavin Diisukan Pacaran, YG Entertainment Angkat Bicara

Tak selang berapa lama, T.O.P langsung dikabarkan tak sadarkan diri dan dalam kondisi kritis ketika dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis obat penenang.

Kondisi kritis T.O.P mengundang prihatin dari banyak kalangan selebriti lainnya. Seperti Se7en yang memang dikenal berteman baik dengan T.O.P. Penyanyi yang pernah berada dalam satu agensi dengan T.O.P ini mengunggah gambar hati dengan hashtag yang menjadi trending topic selama beberapa hari #stayStrongTop.

Lagi Heboh, Ini 6 Bukti T.O.P BIGBANG dan Kim Gavin Pacaran
Jungkook BTS

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Proyek solo bagi para idol yang tergabung di boyband menjadi hal yang umum. Selain Suho ada juga Jungkook BTS dan sejumlah personal lainnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022