Duo Cantik Ini Ogah Dibilang Cuma Modal Tubuh Seksi

Amel Alvi dan Isha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot rupanya mampu menyihir penonton, salah satunya Amel Alvi. Dj dan model seksi itu bahkan siap naik ke atas panggung mengenakan kostum Wonder Woman.

Makin Tenar karena Kasus Prostitusi, PA hingga Vanessa Angel

Amel tidak akan sendiri naik ke atas panggung mengenakan baju ala superhero. Ia akan ditemani Isha Jeferson yang kini tergabung dalam Duo Cantik.

"Iya kayak gini, pakai kostum superhero, lagian itu seksi yang elegan, enggak seronok nih. Pokoknya kita mau tampilin yang energik dan menarik," kata Amel kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

Amel Alvi dan Cupi Cupita Buka-bukaan soal Montir-Montir Syantik

Ide menggunakan kostum Wonder Woman berasal dari produser musik mereka. Amel dan Isha dinilai sebagai wanita mandiri, kuat dan penuh talenta, sama seperti Diana alias Wonder Woman.

Dengan lagu perdana Wolesin Aja, Amel dan Isha berharap penampilannya bisa diterima. Mereka pun menampik dengan kemunculan duo tersebut hanya bermodalkan tampang dan tubuh.

Jadi Montir-Montir Syantik, Amel Alvi dan Cupi Cupita Berpakaian Seksi

"Kita punya konsep, kita punya bakat, kita bisa nyanyi, suara kita enggak jelek-jelek amat. Kita juga enggak ngandelin tubuh doang. Alhamdulillah kita punya semuanya," ujar Amel.

Mereka akan berpenampilan seperti itu setelah Hari Raya Idul Fitri nanti. Beberapa aksi panggung telah disiapkan untuk mendukung penampilan mereka.

"Kita pasti kasih banyak kejutan ya nantinya, goyangannya, pokoknya oke deh, enggak kalah sama yang lain nantinya," kata Amel. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya