Jadi Montir-Montir Syantik, Amel Alvi dan Cupi Cupita Berpakaian Seksi

Penyanyi Cupi Cupita (depan) memberikan keterangan kepada media.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Pedangdut Cupi Cupita berkesempatan memainkan peran dalam serial terbaru ANTV, Montir-Montir Syantik. Serial yang lekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat ini tayang pada bulan ini.

Cupi Cupita Ngaku Doyan Disuapi Pisang

Cupi, begitu sapaannya, mengaku pakaiannya nanti masih dalam kata sopan. Hanya saja dia tak tahu bagaimana penilaian orang dan penonton.

"Ya, jadi montir seksi gitulah, kita sih enggak terlalu seksi pakaiannya, tergantung penilaian orang aja ya. Kalau kayak Amel Alvi pakai baju apa aja orang udah wow. Terserah orangnya sih tapi yang pasti kita aman. Sopan tapi gimana persepsi orang," kata Cupi di Mall Cipinang Indah, Jakarta, Sabtu, 2 Februari 2019.

Makin Tenar karena Kasus Prostitusi, PA hingga Vanessa Angel

Cupi dan Amel juga menjadi juri dalam pencarian bakat untuk wanita yang nantinya berkesempatan memerankan serial baru tersebut bersama mereka.

"Ya, adegannya tuh kayak nyuci-nyuci mobil, hahaha paling adegan gitu aja sih. Gimana cara megang kunci Inggris ya kan," ujar Cupi tertawa. Begitu juga dengan Amel, baru pertama kali menjadi montir dan terkesan menggoda kaum adam.

Amel Alvi dan Cupi Cupita Buka-bukaan soal Montir-Montir Syantik

"Jadi montir cantik yang menggoda laki-laki atau apa enggak ngerti, sehingga istrinya nyamperin kan ke bengkel gitu, haha, enggak paham juga," ucap Amel.

Penyanyi Cupi Cupita (depan)

Beredar Video Syur Mirip Wajahnya, Cupi Cupita: Aku Masih Virgin

Cupi Cupita buru-buru membantah bahwa wajah di video itu bukan dia

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2019