Pengakuan Cupi Cupita Ditawari Rekan Artis Narkoba

Cupi Cupita
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Nama Cupi Cupita menjadi sorotan setelah sempat beredar kabar bahwa pedangdut ini ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Jumat 2 Maret 2018 lalu. Namun, Cupi menegaskan ia tidak ditangkap BNN. Ia datang ke BNN justru untuk menjadi relawan gerakan anti narkoba.

Cupi Cupita Ngaku Doyan Disuapi Pisang

Meski demikian, banyak yang meragukan Cupi. Pedangdut ini pun hanya bisa pasrah. Diakui Cupi, sebagai artis ia memang sempat ditawari barang haram tersebut. Yang menawarkan, menurutnya adalah teman-temannya sesama artis.

"Sering lah ya teman sendiri juga nawarin (narkoba). Ada dari kalangan artis, ada yang teman biasa, ya Cupi sih alhamdulillah punya teman yang enggak maksa. Karena teman dekat juga tahu kalau kita tuh ya enggak (pakai narkoba)," kata Cupi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Maret 2018. 

Amel Alvi dan Cupi Cupita Buka-bukaan soal Montir-Montir Syantik

Sebagai salah satu cara agar tidak terlibat dalam kasus tersebut, Cupi terus mengingatkan masyarakat dan dirinya sendiri agar memiliki tekad yang kuat untuk menolak barang haram tersebut.

"Tapi ya itu dia, yang penting kita punya fondasi (tekad) yang sangat kuat di dalam diri kita. Walaupun semaksa-maksa apapun yang teman kita nawarin narkoba, tapi kalau fondasi dari kita itu kuat, enggak akan bisa (terpengaruh)," ujar Cupi.

Jadi Montir-Montir Syantik, Amel Alvi dan Cupi Cupita Berpakaian Seksi


 

Penyanyi Cupi Cupita (depan)

Beredar Video Syur Mirip Wajahnya, Cupi Cupita: Aku Masih Virgin

Cupi Cupita buru-buru membantah bahwa wajah di video itu bukan dia

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2019