Cupi Cupita Jadi Relawan Anti-Narkoba

Cupi Cupita
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Penyanyi dangdut Cupi Cupita baru-baru ini dikabarkan menghadap ke kantor pusat Badan Narkotika Nasional (BNN) di Bilangan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat, 2 Maret 2018. Ia datang bersama rekan duetnya di ‘Duo Gobas’, Ozil. 

Cupi Cupita Ngaku Doyan Disuapi Pisang

Cupi bertemu Deputi Pencegahan BNN Inspektur Jenderal Ali Johardi. Mereka diminta untuk menjadi pegiat anti-narkoba atau relawan anti-narkoba. 

“Duo Gobas di sini untuk diberi arahan agar tidak seperti yang lainnya. Kan sekarang banyak artis disorot, ya jangan sampai kita ikut pakai narkoba. Kami ditunjuk juga untuk bisa menyampaikan ke masyarakat luas tentang bahaya narkoba,” ujar Ozil, rekan duet Cupi di ‘Duo Gobas’. 

Amel Alvi dan Cupi Cupita Buka-bukaan soal Montir-Montir Syantik

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Cupi Cupita ditangkap BNN atas penyalahgunaan narkoba. Namun setelah dikonfirmasi langsung oleh Kabag Humas BNN Kombes Pol, Sulistiandriatmoko bahwa kabar tersebut tidak benar. 

Pamela Safitri dan Cupi Cupita(sebelah kiri)

Jadi Montir-Montir Syantik, Amel Alvi dan Cupi Cupita Berpakaian Seksi

Atas beredarnya kabar tersebut banyak masyarakat beranggapan berita ini hanya untuk mempromosikan lagu milik Cupi sendiri yang berjudul Goyang Anti Narkoba. Mendengar hal tersebut Cupi Cupita pun langsung menepis hal tersebut. 

“Kami ke sini enggak ada apa-apa. Insya Allah kami enggak ada apa-apa. Mohon doain aja. Promo lagu? Enggak. Itu sudah lama juga sih,” katanya. (ase)

Penyanyi Cupi Cupita (depan)

Beredar Video Syur Mirip Wajahnya, Cupi Cupita: Aku Masih Virgin

Cupi Cupita buru-buru membantah bahwa wajah di video itu bukan dia

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2019