Undang Amel Alvi, Siapkan Uang Rp30 Hingga Rp40 Juta

Amel Alvi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Namanya sempat mencuat, lantaran disinyalir ikut terlibat dalam kasus muncikari RA yang ditangkap pihak kepolisian. Dua tahun berselang sejak peristiwa tersebut, Amel kini banyak disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan. 

Amel Alvi dan Cupi Cupita Buka-bukaan soal Montir-Montir Syantik

Artis yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey ini tak risih dengan pilihan profesinya sebagai DJ, yang kerap dikaitkan dengan hal-hal negatif. Ia mengaku memiliki cara untuk menjaga diri. 

"Kalau ada yang iseng agak-agak dihindari. Aku pasti ada yang jaga, kayak security, bodyguard, pasti aku disiapin dari manajemen aku," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Oktober 2017.Amel sendiri memilih langsung pulang usai tampil agar tak jadi sasaran keisengan pengunjung.

Jadi Montir-Montir Syantik, Amel Alvi dan Cupi Cupita Berpakaian Seksi

Sementara itu, untuk penampilannya sebagai DJ, iamengklaim dirinya berbeda dengan yang lain. Ia selalu menyiapkan konsep di setiap penampilannya. Termasuk dance dan permainan laser. Ia menegaskan bahwa dirinya DJ pertama yang menggunakan laser saat tampil. 

Tak heran jika tarif Amel Alvi untuk sekali manggung sebagai DJ cukup tinggi. Hal tersebut seperti diakui wanita 25 tahun ini. 

Amel Alvi Cari Montir-Montir Syantik

"Kalau luar kota aku 40 (juta), itu paket dengan laser. Kalau akunya aja 30 (juta), perform maksimal 1,5 jam."


 

Vanessa Angel.

Makin Tenar karena Kasus Prostitusi, PA hingga Vanessa Angel

Dari PA, Vanessa Angel, hingga Amel Alvi

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2019