Persiapkan Frozen 2, Olaf Muncul di Trailer Terbaru

Film Frozen
Sumber :
  • US Today

VIVA.co.id –  Film Animasi Frozen yang telah tayang beberapa tahun lalu, sukses membuat jutaan penontonnya terhibur. Selain jalan cerita yang menarik dan karakter Elza, serta Anna, penonton juga diketahui sangat terhibur dengan karakter Olaf, boneka salju yang bertualang bersama Elza dan Anna.

Arendelle Versi Nyata yang jadi Latar di Frozen 2

Disney selaku rumah produksi film tersebut diketahui akan membuat sekuel film Frozen yang kedua. Beberapa waktu lalu, trailer dari film ini dirilis. Dalam trailer terbarunya, Olaf menjadi karakter yang ditonjolkan untuk film kedua tersebut.

Dilansir dari USA Today, Rabu 14 Juni, Olaf tampil di trailer sepanjang sekitar satu setengah menit tersebut. Tema dari film kedua ini adalah Holiday Tradition di kerajaan Arandelle. Dalam trailer tersebut, Olaf terlihat berkeliling kerajaan, ke setiap rumah untuk mengumpulkan barang barang yang akan digunakan untuk pesta Holiday Tradition di kerajaan tersebut. Ia mengumpulkan pohon natal, permen, dan pernak pernik pesta lainnya.

Dua Pengisi Suara Frozen 2 Raih Penghargaan di Hollywood of Fame

Sekuel Frozen ini akan tayang berdekatan dengan film Disney lainnya, Coco, yang juga akan rilis di bulan yang sama, November 2019. Menurut Disney, hal tersebut merupakan kombinasi film yang baik untuk Disney. "Itu kombinasi yang bagus (penayangan Frozen 2 dan coco berdekatan)," ujar Chief Creative Officer Disney Pixar John Lasseter.

Menurut John, kedua film ini di klaim akan menarik bagi semua umur dengan cerita yang sama sama bagus, dan menceritakan tentang sebuah tradisi.

5 Fakta Tentang Frozen II: Lebih Kompleks dan Emosional

"Keduanya bagus, keduanya film yang menceritakan tentang keluarga dan bagaimana orang orang mengedepankan tradisi, aku tak sabar untuk kedua film ini segera menghibur keluarga yang menonton," katanya. (asp)

Experience The World of “Disney’s Frozen 2” Mall Central Park.

Libur Akhir Tahun, Mall Central Park Gelar Tema Disney Frozen 2

Berlangsung dari 21 November 2019 hingga 5 January 2020.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2019