Foo Fighters Beri Kode Konser di Indonesia?

Foo Fighter
Sumber :
  • Twitter/Foo Fighter

VIVA.co.id – Grup musik rock asal Amerika Serikat, Foo Fighters bakal melakukan konser di Asia Tenggara. Dua negara yang akan disambangi adalah Singapura dan Thailand.

Foo Fighters Ngebet Ingin Kolaborasi dengan Liam Gallagher

Namun, belum lama ini, Foo Fighters memberikan sinyal terkait negara lain di Asia Tenggara yang bakal disambanginya nanti. Negara tersebut, tak lain dan tak bukan adalah Indonesia!

Lewat Facebook, Dave Grohl cs mempromosikan video musik terbarunya berjudul Run. Dalam keterangannya, diselipkan kata-kata yang mampu menarik perhatian.

Umur Sudah 75 Tahun, Paul McCartney Masih Kuat jadi Drummer

"Indonesia! We run," tulis Foo Fighters, sembari memberikan tautan video musik tersebut.

Para penggemar yang bermunculan di kolom komentar, tak tinggal diam menanggapi "kode" ini. Berbagai respons muncul dari netizen memenuhi laman Facebook-nya.

Sosok Misterius di Album Baru Foo Fighters

"Indonesia mah dicolek ginian doang juga udah rame, tapi paling entar konsernya tetep cuma sampe Singapura aja," ujar netizen Facebook bernama Donny Takeshi.

Tanggapan yang lebih bijak, muncul dari pemilik akun Widi Vandandourple. Meski menilai semuanya hanya katrol untuk menggaet penonton, dirinya positif agar grup musik pemilik lagu Everlong ini tak sungkan 'mampir' ke Indonesia.

"Mungkin ini pancingan biar fans Indonesia pada mau dateng ke konser mereka di Singapura. Tapi semoga aja mampir juga ke Indonesia," katanya.

Konser Foo Fighters di Thailand berlangsung pada 24 Agustus 2017. Sementara itu, aksi mereka di Singapura dijadwalkan dua hari setelahnya.

Sebelumnya, Foo Fighters pernah menggelar konser di Indonesia pada 1996. Waktunya berdekatan dengan perilisan debut album mereka berjudul 'Foo Fighters'. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya