Umur Sudah 75 Tahun, Paul McCartney Masih Kuat jadi Drummer

Paul McCartney
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Foo Fighters tengah mempersiapkan album terbarunya, Concrete and Gold. Album tersebut rencananya akan rilis September 2017 mendatang. Pentolan Foo Fighters, Dave Grohl sebelumnya tengah mempersiapkan kejutan siapa bintang yang akan diajak berkolaborasi dalam album tersebut.

Demi ke Bioskop Nonton Film Yesterday, Paul McCartney Menyamar

Dilansir dari Billboard.com, Jumat, 4 Agustus 2017, saat mengemukakan kejutan tersebut, Dave hanya memberi petunjuk bahwa bintang yang ikut berkolaborasi adalah salah satu bintang pop terbesar di dunia. Dugaan awal yang merebak adalah Taylor Swift atau Adele.

Namun, belakangan terungkap bahwa Paul McCartney lah yang berkolaborasi dengan Foo Fighters. Sebagai informasi, McCartney adalah salah satu personel band legendaris Inggris The Beatles yang masih hidup.

Paul McCartney "Dihantui" John Lennon

"Ia menjadi drummer di lagu He's a Pal,” ujar Dave.

Bahkan, Paul yang menggunakan set drum khusus yang ia tentukan sendiri, dikatakan sangat menikmatl dan tak mengalami kesulitan dalam menjadi drummer bintang tamu di album terbaru Foo Fighters tersebut.

Paul McCartney Gelar Konser Intim Bersama Penggemar

"Ia tak perlu mendengarkan lagu tersebut berkali kali. Ia hanya mendengar dua kali lagu yang ditunjukkan Dave lalu langsung lancar memainkan drumnya," ujar drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins.

Album ini sendiri rencananya akan dirilis pada 15 September 2017 mendatang. (ren)

BTS.

Daebak, BTS Dipuji Musisi Legendaris Paul McCartney

Paul McCartney adalahh co-lead vocalist dan bassist band Inggris, The Beatles. Simak apa yang dibicarkannya soal idol group BTS.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2020