Paul McCartney "Dihantui" John Lennon

Paul McCartney
Sumber :
  • Instagram

VIVA – The Beatles kelompok musik asal Inggris sangat terkenal di zamannya. Bahkan hingga kini, lagu-lagu karya mereka selalu abadi. Sebagai bagian dari grup band tersebut, Paul McCartney tentu tak bisa lupa dengan kenangan bersama The Beatles. Bahkan, hingga kini, dia masih terus "dihantui" oleh John Lennon sang gitaris juga vokalis di grup band tersebut.

Momen Prabowo Nostalgia Nyanyi The Beatles dan Rock 60-an

Dikutip laman NME, Sir Paul McCartney telah berbicara tentang ingatannya akan John Lennon, mengungkapkan bahwa ia masih memiliki "banyak mimpi" tentang teman satu bandnya di The Beatles.

Musisi ini sempat ditanya tentang  bagaimana hubungannya dengan John Lennon, dan bagaimana kreativitas mereka bisa menghasilkan suatu karya. Tak cuma itu, Paul McCartney juga ditanya bagaimana hubungan pribadinya dengan almarhum Lennon selama wawancara di The Late Show dengan Stephen Colbert, yang ditayangkan di AS Senin malam, 23 September 2019.

Lagu Cruel Summer-Taylor Swift Kembali ke No. 1 di Hot 100, Jung Kook & The Beatles Debut di Top 10

Baca Juga: Bahaya RKUHP untuk K-Popers

Saat diperlihatkan foto dirinya bersama John Lennon, Paul McCartney menceritakan bagaimana ketika The Beatles berpisah ia sering digambarkan sebagai "penjahat" dan mengingat desas-desus yang menyatakan bahwa persahabatannya dengan John Lennon telah memburuk pada saat itu.

JavaJive Siap Meriahkan Malam Tahun Baru di Hotel Bandung

Namun saat ditanya tentang seberapa sering dia memikirkan John Lennon yang telah meninggal dunia Desember 1980, McCartney berkata "cukup sering".

"Aku bermimpi tentang dia," kata Paul McCartney mengungkapkan.

"Ketika kamu memiliki hubungan seperti itu begitu lama, hubungan yang begitu dalam ... Aku suka ketika orang-orang dekatku mengunjungiku kembali dalam mimpi."

Paul McCartney juga bercerita, dia bahkan masih sering "dihantui" dengan bayangan-bayangan manggung bersama band-nya.

"Saya sering mengalami mimpi band, dan saya sering bersama John (di dalamnya) ... Saya punya banyak mimpi tentang John, dan itu selalu bagus."

Paul McCartney baru-baru ini bersatu kembali dengan Ringo Starr untuk merekam sampul lagu Lennon yang ditulis 'Grow Old With Me'. Lagu ini akan muncul di album baru Starr yang akan datang "What's My Name" yang akan rilis Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya