Paul McCartney Tulis Lagu untuk Donald Trump

Presiden AS, Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA.co.id – Legenda hidup The Beatles, Paul McCartney, dikabarkan tengah menggarap album baru. Ia bakal merilisnya dalam beberapa waktu ke depan.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dari sekian banyak yang tercantum, ia menulis sebuah lagu dengan tema berbeda. Tembang itu ditujukan untuk Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Paul membeberkannya saat menghadiri pertemuan tahunan di Liverpool Institute of Performing Arts (LIPA). McCartney berbicara terang-terangan kepada hadirin saat itu.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Terkadang, situasi di dunia ini amatlah kacau sehingga kalian harus berbicara akan hal tersebut," ujarnya, dilansir dari NME, Selasa 1 Agustus 2017. 

LIPA adalah sekolah seni yang didirikan pada tahun 1995. Lebih lanjut,  Ia tak menunjukkan secara jelas mengenai judul serta isi lagunya kelak.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

McCartney menjadi salah satu dari sekian musisi yang menentang sepak terjang Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat. Bahkan, ia pernah menyebut kalau Trump telah menunjukkan sisi buruk dari negeri Paman Sam itu.

"Penduduk Amerika seolah merasa bebas berbuat apa saja seperti hal buruk yang telah mereka lakukan dahulu," kata McCartney, berbicara soal dampak Trump sebagai presiden.

Album terbaru McCartney diberi judul 'Give More Love'. Ia juga melakukan kolaborasi bersama legenda The Beatles lainnya, Ringo Starr, dalam lagu berjudul "On the Road Again".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya