Paul McCartney Gelar Konser Intim Bersama Penggemar

Paul McCartney
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Siapa yang tidak mengenal sosok fenomenal Paul McCartney. Melalui band legenda dunia The Beatles namanya berhasil dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia.

Momen Prabowo Nostalgia Nyanyi The Beatles dan Rock 60-an

Pria kelahiran Liverpool tersebut sampai dengan saat ini tidak pernah kehilangan para penggemar setianya, meski sudah tidak muda lagi.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa, 23 Juli 2018, karena rasa cinta kepada para penggemarnya, musisi kelahiran 76 tahun silam tersebut berencana menggelar sebuah konser intim bersama para penggemar setianya. Konser tersebut digelar 23 Juli di London, Inggris.

Lagu Cruel Summer-Taylor Swift Kembali ke No. 1 di Hot 100, Jung Kook & The Beatles Debut di Top 10

Bintang The Beatles tersebut telah mengundang 3,8 juta pengikutnya di Twitternya untuk memperebutkan tiket konser, dengan cara merekam video yang menampilkan penjelasan tentang 'mengapa mereka layak untuk datang menghadiri konser'.

Mereka yang memiliki jawaban terbaik, akan diberitahu di mana pertunjukan konser itu berlangsung, dan tentu saja mengundangnya untuk hadir.

Rilisan Edisi Khusus The Beatles: Menggabungkan Karya-Karya Terbaik dalam Stereo dan Dolby Atmos

"Why do you think you should attend a secret event in London with Paul next week? Post a short video using the hashtag #UnderTheStaircase," tulis Paul untuk keterangan foto yang diunggahnya.

Pertunjukan ini akan menampilkan hits-hits klasik yang melegenda dari Paul McCartney maupun The Beatles, serta lagu-lagu dari album mendatang Paul sendiri yang berjudul Egypt Station.

Sebelumnya juga, sang rocker itu telah menampilkan pertunjukan kejutan di Liverpool, Inggris, bulan lalu. Pertunjukan tersebut dilakukan sebagai bagian dari segmen TV Carpool Karaoke di The Late Late Show with James Corden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya