Mezzaluna Hadirkan Lagu Keempat saat Merasa Buntu

Mezzaluna
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Mezzaluna, atau Jaya Mezzaluna Bungari, adalah penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 20 tahun yang debut di awal tahun 2021 sebagai artis Indonesia pertama yang bergabung dalam label regional yang didirikan Sony Music Entertainment, OFFMUTE. Vokal Mezzaluna yang dalam, serak, dan penuh penjiwaan serta gaya berceritanya yang personal menghadirkan kedewasaan dan kebijakan dalam musiknya. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Kini Mezzaluna hadir dengan karya terbarunya. Seperti apa? Scroll lebih lanjut ya.

Sebelumnya Mezzaluna pernah mengeluarkan single bertajuk In Situ, In Situ Remix, I Beg dan You Should Know. Kini, ia hadir dengan lagu keempat yang berjudul Setting Up the Phone Call.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Menurut Mezzaluna proses terciptanya lagu ini cukup unik dan berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Setting Up the Phone Call tercipta saat dia sedang mengalami kesulitan dalam menulis lagu.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

“Lagu ini beneran experimental banget sih dalam penulisannya, saat itu aku lagi sering banget dengerin The Beatles dan terus mikir keren juga ya mereka bisa pakai bahan apa aja untuk menulis lagu, so that’s what i did,” katanya saat dihubungi baru-baru ini.

Lagu ini bercerita tentang dirinya yang sedang pergi keluar malam dengan teman-teman, liriknya menggambarkan semua kejadian mulai saat dia naik mobil sampai ke tempat tujuan.

“Beneran udah kayak nulis fiksi aja, ini jadi pengalaman baru di mana aku sadar bahwa penulisan lirik lagu bisa berasal dari bentuk apa pun dan dari mana pun,” katanya.

Mezz yang saat ini juga sedang menjalani pendidikan di salah satu perguruan tinggi di London mengakui kalau keseharian di sana cukup mempengaruhi dirinya secara pemikiran, banyak muncul perspektif baru yang sebelumnya sama sekali bukan dirinya.

Ke depannya, Mezz berharap bisa mengeluarkan album. Ia juga ingin lagu itu diterima oleh banyak penikmat musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya