Penggemar Antusias Nonton Konser Red Velvet di ICE BSD

Red Velvet
Sumber :
  • Facebook.com/RedVelvet

VIVA Showbiz – Girlgrup Korea Selatan Red Velvet akan tampil di ICE BSD, Tangerang, Banten hari ini, Sabtu, 20 Mei 2023. Konser Red Velvet bertajuk ‘Red Velvet 4th Concert : R to B in Jakarta’ ini dijadwalkan akan menghibur para penggemar selama 2 jam, yang akan dimulai 14.30 WIB.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dari pantauan VIVA di lokasi, para pengunjung sudah membludak untuk menukarkan tiket, hingga berswafoto di Fanzone Area yang sudah disediakan oleh pihak promotor Dyandra Global Edutainment.

Mereka sangat antusias dengan kehadiran para member Red Velvet yakni Irene, Seulgi, Wendy, dan Yeri yang akan konser hari ini meskipun salah satu membernya yakni Joy tidak bisa hadir di konsernya ini.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Konser Red Velvet

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Beberapa penonton mengekspresikan kegembiraan menyambut konser ini dengan berpenampilan semenarik mungkin dan mengenakan pakaian serba merah dengan aksesories yang unik di konser hari ini.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Tak hanya dari kalangan remaja wanita yang suka dengan girl grup asuhan dari SM Entertainment, sejumlah kalangan remaja pria rupanya demen banget dengan lagu-lagu Red Velvet ini, misalnya saja Fahmi (27) dari Jakarta. Dia ternyata penggemar berat Red Velvet karena mengikuti girl grup ini sejak debutnya tahun 2014.

Penggemar Red Velvet, Rifki dari kiri, Fahmi, Rizal

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

“Udah ngikutin mereka sejak 2014 pas mereka debut. Makanya ini seneng banget mereka bisa dateng kesini. Dari debut mereka belum pernah konser tunggal, jadi kalau untuk sekarang excited,” ujar Fahmi saat ditemui VIVA di ICE BSD, Sabtu, 20 Mei 2023.

Diketahui memang Red Velvet sudah sering konser di Jakarta, namun ini pertama kalinya mereka konser tunggal meskipun salah satu membernya tidak bisa ikut. Meski begitu, Fahmi tetap senang dengan kehadiran Red Velvet.

“Mereka udah pernah kesini namun bukan konser tunggal. Makanya ini seneng banget walaupun meski disayangkan gak ada Joy ya, salah satu membernya tapi tetep semoga mereka bisa memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Menurutnya, Red Velvet ini memiliki konsep yang berani keluar dari zona nyaman. Hal inilah yang membuat Fahmi menyukai Red Velvet. 

“Konsepnya sih. Mereka punya banyak konsep yang menurut aku tuh berani nyoba konsep apapun dan nggak takut untuk keluar dari zona nyamannya mereka,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya