Red Velvet Janji Bakal Konser Lagi di Indonesia dengan Personel Lengkap

Konser Red Velvet
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Girl grup Korea Selatan yakni Red Velvet berhasil membius para penggemar di konsernya yang bertajuk ‘Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta’ di ICE BSD, Tangerang, Banten hari ini, Sabtu, 20 Mei 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

ReVeluv, sapaan penggemar Red Velvet disuguhkan lagu-lagu paling hits mereka, baik lagu lawas maupun lagu baru. Total lagu yang mereka bawakan yakni 25. Para member Red Velvet mengaku senang bisa hadir dan menghibur para penggemar. Yeri mengucapkan terima kasih atas antusias dan sudah hadir di konser ini.

Konser Red Velvet

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Thank you for coming and hope to see you soon again. Terima kasih. Kami cinta kalian,” ucap Yeri.

Leader Red Velvet, Irene ngaku khawatir para penggemar tidak bisa melihat jelas dengan penampilannya. Sebab, area panggung sangat padat. Meski begitu, ia sangat senang dan berterimakasih atas semangat para penggemar yang menyaksikan konsernya hari ini.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Seulgi mengatakan jika dirinya tidak akan melupakan kenangan ini. Ia juga mengucapkan terimakasih karena penggemar bisa nyanyi bersama dari awal hingga akhir selama kurang lebih 2,5 jam.

“Saya begitu melihat mata yang penuh cinta dari kalian. Saya juga tidak akan pernah lupa dengan kenangan Indonesia ini. Terima kasih banyak sudah bersama kami sampai akhir acara. Dan kita semua bisa nyanyi bareng dari awal sampai akhir,” ujar Seulgi.

Konser Red Velvet

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Sementara itu, Wendy mengatakan Red Velvet bakal balik lagi ke Indonesia dengan member yang komplit. Diketahui jika salah satu member-nya yakni Joy tidak bisa hadir di konser ini.

“Suatu saat nanti kita akan kembali lagi dan dengan panggung hebat lainnya. Terima kasih dan aku cinta kalian,” ucap Wendy saat mengakhiri konsernya.

Dalam konser ini, sebanyak 750 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan konser tersebut yang mulai pukul 14.30 WIB di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Hal

“Pengamanan konser dari TNI-Polri yaitu 500 personel,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dilansir dari laman antaranews, Sabtu, 20 Mei 2023.

Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko juga mengatakan, selain pengamanan dari pihak Kepolisian dan TNI, pada konser tersebut juga dilakukan pengamanan dari pihak internal penyelenggara yaitu  250 personel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya