Jailangkung Tembus 600 Ribu Penonton dalam 4 Hari

Nontong bareng pemeran film Jailangkung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Film horor Jailangkung menuai sukses, setelah rilis sejak lima hari lalu. Pada hari keempat pemutaran, film yang disutradarai Jose Poernomo dan Rizal Mantovani itu berhasil menebar kengerian kepada sekitar 620 ribu penonton.

Jailangkung, Jawara Film Lebaran 2017 Pekan Ini

Tingginya minat masyarakat, membuat rumah produksi Screenplay Films berharap dapat jatah layar tambahan.

"Kami concern dan apresiasi kepada penonton yang sudah menyaksikan Jailangkung. Kami berharap, bisa mendapatkan layar tambahan, agar bisa mengakomodasi jumlah penonton yang terus bertambah,” kata Line Produser film Jailangkung, Michel Khatwani dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat 30 Juni 2017.

8 Hari Tayang, Jailangkung Tembus 1,4 Juta Penonton

Beberapa antrean untuk menonton film ini terlihat di bioskop berbagai kota, termasuk Kerawang dan Cikarang. Kemeriahan itu ditambah dengan para bintang yang menghadiri acara nonton bersama.

Sebelumnya, duo sutradara Rizal dan Jose menuai sukses melalui Jelangkung (2001). Saat itu, Jelangkung berhasil meraih 1,3 juta penonton. Angka yang cukup tinggi di masanya dan disebut-sebut sebagai salah satu pelopor film horor di Indonesia.

Jailangkung Tembus 1 Juta Penonton

Kali ini, Jailangkung bercerita mengenai perjalanan tiga orang gadis, Bella (Amanda Rawless), Angel (Hanna Al-Rashid), dan Tasya mencari tahu mengenai kematian ayahnya yang dinilai janggal. Mereka dibantu Rama (Jefri Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik.

Perjalanan tersebut mengarahkan mereka ke sebuah tempat. Mereka menemukan Jailangkung dan teror demi teror pun dimulai. Film ini dibintangi Wulan Guritno, Augie Fantinus dan Lukman Sardi. (asp)

Konferensi pers film Jailangkung

Jailangkung 2 Siap Teror Penonton Saat Lebaran

Film ini diklaim akan lebih mencekam

img_title
VIVA.co.id
20 April 2018