Jailangkung Tembus 1 Juta Penonton

Jailangkung 2017
Sumber :
  • Screenplay Films

VIVA.co.id – Film horor Indonesia kembali  mendapat tempat di hati penikmatnya. Hal tersebut dibuktikan lewat penorehan angka penonton film Jailangkung, yang sudah mencapai 1 juta. Dari 320 layar yang memutar film arahan Rizal Mantovani dan Jose Purnomo itu, Jailangkung tepatnya meraih 1.064.508 penonton.

Jailangkung, Jawara Film Lebaran 2017 Pekan Ini

Angka tersebut masih terus bertambah mengingat jadwal libur lebaran, dan masih adanya akhir pekan. Rumah produksi Screenplay pun punya pandangan tersendiri mengapa film itu laris.

"Jailangkung memiliki daya tarik yang sangat lengkap dari sisi filmis. Dari mulai cerita, pemain, penggarapannya, nilai produksi, genre horor-nya, sampai urusan adrenalin," kata pihak rumah produksi Screenplay dalam keterangan pers yang diterima VIVA.co.id, Sabtu, 1 Juli 2017.

8 Hari Tayang, Jailangkung Tembus 1,4 Juta Penonton

Dengan angka tersebut Jailangkung berhasil menduduki sementara posisi ketiga film Indonesia terlaris sepanjang 2017. Ketiga film itu pun berhasil meraih angka di atas satu juta penonton, yakni, Danur: I Can See Ghosts dan Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Menurut data rumah produksi, Jailangkung  masih diminati penonton. Hal tersebut tercermin dari antrean yang terjadi di beberapa bioskop.

Jailangkung Tembus 600 Ribu Penonton dalam 4 Hari

Sebelumnya, duo sutradara Rizal dan Jose menuai sukses melalui Jelangkung (2001). Saat itu, Jelangkung berhasil meraih 1,3 juta penonton. Kali ini kisah mistis tersebut kembali diangkat dengan dibintangi, Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Gabriella Quinly, Augie Fantinus, dan Butet Kertaredjasa.

Konferensi pers film Jailangkung

Jailangkung 2 Siap Teror Penonton Saat Lebaran

Film ini diklaim akan lebih mencekam

img_title
VIVA.co.id
20 April 2018