Augie Fantinus Syuting di Tiga Kota Demi Satu Adegan

Augie Fantinus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Film horor Jailangkung akan segera dirilis mulai 25 Juni 2017 mendatang. Film ini akan terbit di malam jelang Hari Raya Lebaran. Selain dibintangi oleh aktor kawakan seperti Lukman Sardi, artis muda berbakat Amanda Rawlses dan Jeffy Nichol, Jailangkung juga dibintangi oleh komedian sekaligus pemain basket Augie Fantinus.

Joanna Alexandra Masih Terpukul Setelah Kepergian Raditya Oloan

Augie memerankan seorang pilot bernama Capt. Wardhana. Ia adalah pilot pesawat charter yang mengantarkan Rama (Jeffry Nichol) dan Bella (Amanda Rawles) ke lokasi pencarian Jailangkung. Kemunculan Augie di film tersebut memang tidak sesering peran utama lainnya, namun ia memiliki pengalaman unik.

Dalam satu adegan, ia terlihat turun dari pesawat dan mengambil serta mengendarai sebuah motor trail. Saat syuting, rupanya adegan tersebut diambil di tiga kota yang berbeda.

Reza Bukan Pertama Kali Bertemu Pendeta Serevina di Rutan

"Itu syuting di Bali, Batu Raden dan Cimahi untuk satu scene saja lho ya," ujar Augie di Jakarta, Sabtu, 6 Mei 2017.

Adegan di mana ia turun dari pesawat diambil di wilayah Bali. Sedangkan saat ia mengambil sebuah motor trail dilakukan di Cimahi dan saat berjalan mengendarai motor trail, ia berada di Batu Raden.

Begini Suasana Pernikahan Reza Bukan

"Film horor lain mungkin set-nya di rumah tua, gelap, atau kamar mandi, selesai. Ini saya cuma satu scene bisa sampai tiga kota," katanya sembari tertawa.

Namun, Augie melihat hal tersebut sebagai sebuah nilai positif. Menurutnya, itu dilakukan agar penonton juga dapat mengetahui lebih banyak tentang Indonesia.

"Bagus sih, kita cari view-nya juga kan, dan kita juga mau nunjukkin kalau view Indonesia itu enggak cuma seperti yang ada sekarang, tapi ada daerah-daerah lain yang mungkin belum banyak orang tahu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya