Diejek Gendut, Begini Jawaban Kelly Clarkson

Kelly Clarkson.
Sumber :
  • Instagram/ Kelly Clarkson

VIVA.co.id – Sejak memiliki buah hati, tubuh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson tidak lagi selangsing saat masih muda. Meski demikian, wanita kelahiran 1982 ini terlihat santai dengan bentuk tubuhnya yang bisa disebut sangat subur tersebut.

Cerai, Kelly Clarkson Diminta Bayar Tunjangan Mantan Suami Rp2,9 M

Bahkan, di saat banyak selebriti lainnya berusaha keras memiliki tubuh langsing usai melahirkan, Kelly justru santai saat menanggapi komentar orang di media sosial.

Pemenang Grammy ini dengan cara elegan menutup mulut mereka yang melemparkan ejekan. Lewat akun Twitternya, pelatih The Voice musim ke 14 ini menuliskan perasaannya terhadap komentar pedas yang biasa ditujukan pada mereka dengan tubuh gendut.

7 Tahun Menikah, Kelly Clarkson Gugat Cerai Suami

Semua berawal, ketika ibu dua anak ini menulis pesan tentang perayaan ulang tahun Amerika Serikat, 5 Juli 2017 lalu. Pesan yang ditulisnya tersebut, kemudian mendapat balasan dari seorang pengguna Twitter yang menyebutnya gendut.

"Terimakasih untuk setiap orang yang melayani untuk melindungi kami semua dan menyemangati setiap orang yang berperang bagi kami untuk merasakan kebebasan dan kemerdekaan," tulisnya sekaligus merayakan kemerdekaan Amerika lewat akun Twitter resmi miliknya, @kelly_clarkson.

Diet Anti Mainstream Kelly Clarkson, Pangkas Bobot Plus Usir Penyakit

Kemudian tidak berselang lama, seorang pengguna Twitter membalas dengan mengejek Kelly gendut,"@kelly_clarkson kamu gendut."

Bukannya terpancing, pelantun Because of You tersebut justru membalasnya dengan cara yang santai. "... dan tetap sangat menakjubkan," disertai emoticon.

Melihat jawaban yang diberikan Kelly ini, beberapa pengguna Twitter memberikan dukungan, mereka bangga akan sosok Kelly yang menanggapi ejekan tanpa emosi dari perkataan tidak menyenangkan salah satu pengguna Twitter tersebut.

"yes, Ratu kelly, kamu menakjubkan ,f**k pembenci." Dan, lainnya menulis,"Bagaimana mereka begitu berani tidak menghormati ratu. Aku mencintaimu Kelly," cuitan yang lain menimpali.

Dilansir Aceshowbiz, sebelumnya, Kelly memang kerap mendapat kritikan, karena berat tubuhnya. Bahkan dalam sebuah acara, Mike Galagher yang menjadi pembawa acara menjadikan Kelly bahan olok-olokkan dengan berkata, "Apa dia ditambahkan angin?" ujarnya kala itu yang kemudian disusul dengan permintaan maaf pada Kelly. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya