Aamir Khan Raja Bollywood Baru

Aamir Khan
Sumber :
  • Twitter/aamir_khan

VIVA.co.id – Tiga aktor India yang berbagi nama keluarga telah menguasai Bollywood selama tiga dekade. Dikenal sebagai "Khans dari Bollywood", Aamir Khan, Shah Rukh Khan dan Salman Khan telah menjadi superstar yang tak diragukan lagi dari industri film Hindi sejak pertengahan 1990-an. 

Kalahkan Rekor Film Dangal, Pathaan Jadi Film Bollywood Terlaris Sepanjang Masa

Tapi dengan film Dangal yang mengecewakan, Salman mengalami kegagalan, dan Shah Rukh agak tertinggal, membuat mahkota King of Bollywood diberikan kepada Aamir.  

Salman Khan

Aamir Khan dan RS Prasanna Remake film Spanyol Campeones

"Aamir telah bergerak maju dan Shah Rukh agak tertinggal akhir-akhir ini," kata analis perdagangan film Ramesh Bala mengatakan tentang trio yang semuanya berusia 52 tahun dilansir dari laman gulfnews, Senin 10 Juli 2017.

Dangal telah menetapkan parameter baru dan sebelumnya tak terbayangkan untuk potensi box office dari sebuah film Bollywood sejak pertama kali dirilis di India pada Desember tahun lalu.

Aktor Top Ini Ogah Akui Shah Rukh Khan Sebagai Saudaranya

Film Dangal meraih sukses di Tiongkok

Film tersebut dengan cepat menjadi film Bollywood terlaris yang pernah ada, mengetuk film Aamir yang lain dari posisi teratas.

"Aamir adalah satu orang yang benar-benar menaruh banyak pemikiran dan usaha untuk memilih film yang relevan dengan audiens India," kata distributor film Akshaye Rathi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya