Tiga Daerah Pelosok Ini Jadi Incaran Vivo Buka SPBU

SPBU Vivo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rianto

VIVA – PT Vivo Energy Indonesia (VEI) akan mengoperasikan fasilitas pendistribusian BBM atau SPBU di tiga titik di wilayah 3T (Terdepan, Terluar, dan Terpencil). Hal itu dilakukan pada 28 Desember 2017 sesuai surat VEI Nomor 223/VEI-ESDM/XII/2017 kepada Menteri Energi Sumber Daya Mineral.

Jangkau Wilayah Remote, Kebutuhan BBM Polda Jabar Meningkat

Corporate Communication PT Vivo Energy Indonesia Maldi Al-Jufrie mengatakan, langkah ini merupakan komitmen perseroan turut serta membantu pemerintah mendistribusikan BBM ke wilayah 3T secara berkeadilan dan merata.

"Perlu kami informasikan bahwa pengoperasian fasilitas pendistribusian BBM tersebut akan dilakukan oleh PT Macan Mengaum Indonesia selaku pemegang SKP (Surat Keterangan Penyalur) VEI," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 23 Desember 2017.

Terminal BBM Donggala Rusak, Pertamina Amankan Pasokan

Adapun lokasi pembangunan Fasilitas Pendistribusian BBM di antaranya di Desa Eti, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku (Piru).

Lalu titik kedua adalah di Kepulauan Kangean, Desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur (Madura) dan Ketiga adalah di Desa Paranglompoa, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. (art)

Rupiah Nyaris Rp15 Ribu, Jokowi Naikkan Harga BBM?
Petugas mengisi premium ke dalam sepeda motor di salah satu SPBU di Jakarta.

Pertamina Tegaskan Tetap Jual Premium Sesuai Penugasan Pemerintah

Pertamina juga tetap menjual Pertalite dan Solar.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2020