Polisi ke Rumah Lesti, Tanya Rizky Billar Lempar Bola Billiar

Lesti Kejora
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Metro – Polisi bakal meminta keterangan artis Lesti Kejora kembali, hari ini, Jumat 7 Oktober 2022, terkait kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya sendiri, Rizky Billar. Salah satu hal yang mau ditanya adalah soal aksi Billar melemparnya dengan bola billiard.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

"Akan didalami lagi (pelemparan bola billiard)," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 7 Oktober 2022.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora
Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Dalam pemeriksaan lanjutan, polisi pun bakal memastikan rentetan KDRT yang dilakukan Billar kepada Lesti. Pasalnya, Lesti mengaku KDRT yang dialami lebih dari satu kali. Jika Lesti tidak datang, eks Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini menyebut pihaknya terbuka untuk jemput bola mengirim penyidik ke lokasi Lesti beristirahat. 

"Kalau tidak memungkinkan penyidik yang akan datangi tempat Lesti untuk dimintai keterangan. Dalam pemeriksaan awal diterangkan KDRT ini bukan kali pertama terjadi, sudah pernah beberapa kali terjadi dan pernah juga sempat dilempar bola billiar. Hari ini Lesti diminta datang untuk menambah berita acara yang masih diperlukan penyidik soal laporan KDRT yang telah terjadi dan dilakukan berulang kali itu," ucapnya.

1500 Orang Bakal Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, Polisi Lakukan Ini

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Untuk diketahui, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti melaporkan suaminya ke polisi.

Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya