Hati-hati, Jelang Asian Games Jasa Marga Perbaiki Jalan Tol Ini

Perbaikan Jalan Tol Jakarta-Tangerang-Cengkareng jelang Asian Games 2018.
Sumber :
  • Dok. Jasa Marga

VIVA – Jalan tol Jakarta-Tangerang-Cengkareng yang akan digunakan menjadi jalur lalu lintas para atlet pada Asian Games XVIII, diperbaiki menjelang perhelatan olahraga terbesar di Benua Asia tersebut.

Erick Beberkan Alasan Stasiun Kereta Cepat Karawang Belum Beroperasi 

Menurut AVP Corporate Communication PT Jasa Marga, Tbk, Dwimawan Heru, perbaikan berupa rekonstruksi rigid pavement dilakukan di Km 0+000 hingga km 26+500 tol itu di kedua arah.

"Jasa Marga konsisten menjaga performa jalan tol yang dioperasikannya," ujar Heru melalui keterangan tertulisnya yang diterima pada Kamis, 5 Juli 2018.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Perbaikan dilakukan pada malam hingga dini hari sepanjang pekan ini. Heru menyampaikan, kondisi lalu lintas yang relatif sepi pada saat itu diharapkan tidak mengganggu perjalanan para pengguna tol.

"Jasa Marga juga akan menempatkan petugas untuk melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik pekerjaan selama pekerjaan berlangsung," ujar Heru menambahkan.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Heru menyampaikan, pekerjaan juga sekaligus akan membuat tol itu menjadi lebih nyaman digunakan selanjutnya. Heru meminta para pengguna jalan tol senantiasa mematuhi rambu lalu lintas serta arahan petugas selama pekerjaan berlangsung.

"Jasa Marga Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan." 

Asian Games XVIII digelar di Indonesia pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Selain Jakarta dan Palembang yang menjadi kota penyelenggaraan, ada juga pertandingan yang dilangsungkan di sejumlah venue di Jawa Barat. Jalan tol Jakarta-Tangerang-Cengkareng akan menjadi salah satu jalur transportasi ke venue-venue itu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya