Sandiaga Berharap Kesuksesan Asian Games 2018 Dongkrak Ekonomi

Defile kontingen Palestina saat pembukaan Asian Games ke-18 tahun 2018 di GBK
Sumber :
  • INASGOC/Wahyudin

VIVA – Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno berharap, ada dampak positif dari penyelenggaraan Asian Games 2018 dari segi perekonomian. Ia berharap pengaruh terhadap perekonomian karena antusiasme masyarakat.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Sandi mencontohkan, untuk penjualan merchandise Asian Games 2018 bisa menunjukkan adanya dampak positif tersebut.

"Mudah-mudahan ekonominya juga terdampak. Tadi kita lihat merchandise-nya juga laku katanya," ujar Sandi, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 2 September 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Sandi menilai masih banyak peluang bagi penjualan merchandise Asian Games 2018, akibat tingginya antusiasme dan daya beli masyarakat akan pernak-pernik dari perhelatan akbar tersebut.

Dia pun menyerukan agar sejumlah pelaku UKM bisa melihat peluang itu. Lalu, bergerak cepat dalam memenuhi tingginya permintaan akan merchandise Asian Games 2018.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Tentunya sesuai dengan aturan-aturan dan ketentuan yang diproduksi dan berdampak pada UKM. Harapan kita, perhelatan ini juga sukses ekonominya dan juga membuka lapangan kerja," ujarnya.

Ajang Asian Games 2018 akan berakhir pada Minggu, 2 September 2018. Upacara penutupan akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024