HUT Emas, Kadin Beri Penghargaan kepada Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kamar Dagang dan Industri Indonesia atau Kadin yang ke-50 dan dihelat di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Apresiasi Timnas U-23, Presiden Jokowi: Tetap Semangat, Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024

Dalam pidato sambutannya, Jokowi mengucapkan selamat atas perayaan umur emas Kadin yang diperingati tahun ini. Dia pun berharap agar Kadin bisa terus maju dan semakin gemilang.

"Sangat luar biasa perjalanan Kadin dalam upayanya untuk turut membentuk perekonomian Indonesia selama ini," kata Jokowi di kawasan SCBD, Jakarta, Senin 24 September 2018 malam.

Jokowi Teken UU Desa yang Baru, Kini Kepala Desa Dapat Uang Pensiun

Kemudian, Jokowi tak lupa menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan oleh Kadin yang menyebutnya sebagai Tokoh Pemerataan Pembangunan Bangsa.

"Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Sesuatu yang sangat berat untuk saya. Sangat berat. Jangan menganggap ini enteng," kata Jokowi.

Tinjau Pasar di NTB, Jokowi: Harga Cabai Rawit hingga Bawang Merah Turun

Kemudian, Jokowi juga berbicara mengenai pentingnya pemerataan pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia. Pembangunan, menurut Jokowi, harus meliputi berbagai aspek. Hal itu yang menurut Presiden, dilakukan dalam pembangunan jalan, tol laut, bandara, dan lain sebagainya.

"Kenapa kita harus bangun di Indonesia bagian timur, NTT, Papua? Ya karena kita ini bernegara bukan berbisnis saja," ujarnya.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menteri PUPR Basuki Lapor ke Jokowi Tidak Mau Maju di Pilkada Jakarta

Salah satu nama yang mencuat untuk diusung di Pilkada Jakarta pada November 2024, adalah Basuki Hadimuljono, yang saat ini menjabat sebagai Menteri PUPR periode 2019-2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024