Incar Traveler Muda, Kartu Debit BNI Citilink Tawarkan Fitur Spesial

Press Conference sinergi Kartu Debit BNI Citilink di event BNI Java Jazz Festival 2019, Sabtu (2/3), di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Ereline

VIVA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dengan PT Citilink Indonesia pada hari ini, Sabtu (2/3) 2019 resmi mengumumkan adanya penandatanganan kerjasama dalam bentuk penerbitan Kartu Co-branding Debit yaitu “Kartu Debit BNI Citilink” di dalam acara BNI Java Jazz Festival 2019.

Investasi Digital Makin Populer, BNI Targetkan Investor Milenial

Kolaborasi ini merupakan bentuk sinergi dua BUMN yang bertujuan untuk menggarap potensi segmen millenial khususnya para traveller muda dengan berbagai keuntungan dan fitur spesial. Direktur Ritel Banking BNI, Tambok P Setyawati, dalam press conference yang diselenggarakan di booth Citilink menjelaskan bahwa dengan semakin meningkatnya kebutuhan millenial akan traveling menjadi salah satu alasan terciptanya kolaborasi ini.

“Kita sadar akan kebutuhan generasi millenial saat ini akan traveling itu sangat tinggi, tapi kita juga menyadari millenial itu senang kalau bisa traveling dengan harga yang terjangkau,” jelas Tambok. Sehingga, lanjut Tambok, dengan sinergi Co-Brand BNI dan Citilink melalui Kartu Debit BNI Citilink ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan millenial untuk traveling.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Tidak hanya itu, fitur dan layanan yang diberikan dalam kartu debit BNI Citilink ini juga bisa dibilang sangat menarik bagi millenial. Sebut saja, dengan memiliki Kartu Debit BNI Citilink, nasabah BNI yang juga menjadi member Supergreen Citilink akan memperoleh berbagai keuntungan diantaranya adalah diskon pembelian tiket hingga 25%, dan diskon pre-book meals 20%.

BI Fast Payment, Jawaban untuk Kebutuhan Transaksi Murah

Pembeli tiket juga berkesempatan mendapatkan diskon Green Zone 20%, potongan harga Rp 50.000 untuk registrasi member Citisport (semua keuntungan berlaku melalui www.citilink.co.id), welcome mileage 1000 miles serta berbagai keuntungan program promo lainnya.

Selama event BNI Java Jazz Festival 2019 ini, pemegang kartu BNI dapat juga menikmati promo menarik berupa promo Free Shopping Voucher hingga IDR 200.000, Crazy Sale Rute Soekarno Hatta (CGK) - Kuala Lumpur (KUL) vv. Rp 800.000-an, hingga promo Free Voucher Hotel 1 Night, dan promo bonus 1000 miles (new register member Supergreen).  

Kartu co-branding dengan konsep combo card berfungsi sebagai Kartu BNI Debit dan uang elektronik (BNI TapCash), sehingga memudahkan transaksi belanja, termasuk berbelanja di e-commerce, pembayaran tol, dan berbagai moda transportasi.

“Kami berharap melalui kerja sama ini dapat menggarap atau akuisisi nasabah segmen millenial khususnya para traveller muda dengan berbagai macam keuntungan yang diberikan. BNI juga berharap bisa melakukan edukasi pengelolaan keuangan dan transaksi bagi generasi millenial dengan membuka Tabungan BNI dan bertransaksi menggunakan kartu debit serta layanan e-Banking BNI,” kata Tambok.

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Keuangan Citilink Indonesia Esther Siahaan bahwa kerja sama dengan BNI merupakan layanan ekstra yang diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi kaum millenial dalam bertransaksi.

“Kami berharap dengan adanya layanan Kartu Co-brand Debit BNI Citilink akan menghadirkan customer experience yang berbeda dan meningkatkan kenyamanan pelanggan, khususnya millenial, ketika terbang bersama Citilink Indonesia,” ujarnya pada kesempatan yang sama.

Jadi, untuk kamu yang mengaku senang dan butuh traveling tapi juga menginginkan berbagai promo dan penawaran menarik, siap-siap dan tunggu kehadiran Kartu Debit BNI Citilink dan nikmati semua keistimewaannya. Buka rekening BNI, dan manfaatkan selalu penawaran menarik dari Kartu Debitnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya