Pengusaha Muda RI Bangun Jejaring Bisnis di Negeri Gajah Putih

Ketua Harian JAPNAS Widiyanto Saputro di Bangkok, Thailand.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Ketua Harian JAPNAS Widiyanto Saputro mengatakan, ia bersama 30 orang perwakilan pengusaha muda nasional telah menghadiri forum Young Enterpreneur Network Development (YEN-D) di Bangkok, Thailand. 

Hipmi Harap Prabowo-Gibran Berkolaborasi dengan Pengusaha Muda Dalam Pembangunan

Forum YEN-D yang berlangsung sejak 24-29 Maret 2019 itu diselenggarakan untuk mengembangkan sinergi usaha antara pengusaha di Indonesia dengan pengusaha Thailand.

"Di akhir program, ditandatangani perjanjian kerja sama antara Japnas yang diwakili Ketua Harian Pengurus Pusat Widiyanto Saputro dan Kementerian Perdagangan Thailand diwakili Dirjen Perdagangan Luar Negeri Mr. Adul Chotinisakorn," kata Widiyanto Saputro dalam keterangan resminya, dikutip Minggu 31 Maret 2019.

Selebgram Rea Wiradinata Ajak Masyarakat Bersatu Wujudkan Harmoni dalam Keberagaman

Lebih jauh ia harapkan, kerja sama yang dibangun antara pengusaha Indonesia dan Thailand ini dapat meningkatkan perdagangan dan sinergitas usaha antara kedua negara dalam jangka panjang, dengan membangun chemistry bersama berdasar semangat Friendship First, Business Later

Sementara itu, Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional, Bayu Priawan Djokosoetono menyatakan, sinergi usaha yang dilakukan oleh Japnas ini sesuai dengan semangat organisasi sebagai action group yang selalu berusaha mendorong sinergi usaha antara pengusaha di dalam dan luar negeri.

Dramatis, Oxford United Imbangi Pemuncak Klasemen League One

"Ke depan sinergi usaha antar pengusaha dalam dan luar negeri harus kita tingkatkan. Karena ini dapat memperkuat ekonomi nasional kita ke depan," katanya. (mus)

Ilustrasi pengusaha.

Bidik Pengusaha Muda, BTN Luncurkan Internet Banking Business

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN meluncurkan, internet Banking Business (IBB). Produk ini diluncurkan dengan sasaran pebisnis muda untuk mengembangkan usaha

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024