Relawan Pengusaha Muda Deklarasi Prabowo-Gibran, Yakin Menang Satu Putaran

Deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional, Repnas, Dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • VIVA/ Natania Longdong

Jakarta – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas), mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024 ini. Mereka juga meyakini Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran.

Presiden PKS Ungkap Sudah Ada Komunikasi dengan Prabowo dan Gerindra

“Tentunya kehadiran Mas Gibran menambah semangat di Repnas dan kita yakin kita akan mengantarkan Prabowo-Gibran menang satu putaran,” kata Ketua Umum DPP Repnas, Anggawira, saat membuka acara deklarasi untuk Prabowo-Gibran, di Jakarta Selatan, pada Minggu malam, 12 November 2023.

Menurut Anggawira, pengusaha harus aktif berkolaborasi dengan pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Selain itu, kolaborasi juga dalam rangka menciptakan pusat pertumbuhan ekonomi di atas 7 persen.

Jawaban Santai Presiden PKS Usai Ditolak oleh Partai Gelora Gabung ke Prabowo-Gibran

"Kami berkomitmen melahirkan satu juta pengusaha untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, melalui strategi pembangunan yang tepat bersama Prabowo-Gibran kita akan mencapai pertumbuhan ekonomi di atas 7 persen,” katanya.

Melalui kepemimpinan yang kuat dari Prabowo-Gibran, kata Anggawira, dapat terciptanya pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Ditinggal Nasdem dan PKB Merapat ke Prabowo, Anies: Kita Masih Jalan Sama-sama Kok

Kegiatan deklarasi ini turut dihadiri bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka, dan Ketua Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahadalia.

Menurut Bahlil, pertarungan dalam Pemilu 2024 akan ditentukan oleh pemuda yang menjadi kelompok mayoritas pemegang hak suara. Dia kemudian menyinggung, kenapa banyak orang yang mempermasalahkan anak muda dalam memimpin bangsa.

"Sejarah Reformasi juga dipimpin anak muda. Terus kenapa banyak orang mempermasalahkan anak muda memimpin bangsa?," kata Bahlil, saat menyampaikan sambutan.

Bahlil juga mengajak para pengusaha muda memilih pemimpin yang berpengalaman sebagai pengusaha.

"Dalam pandangan saya, yang tahu keresahan pengusaha adalah orang yang pernah menjadi pengusaha, dan dari semua capres – cawapres yang ada, yang jadi pengusaha cuma mas Gibran,” tuturnya, yang disambut tepuk tangan meriah para relawan.

Dalam sambutannya, Bahlil membeberkan data sejumlah hasil survei yang menunjukkan tingginya elektabilitas Prabowo-Gibran.

"Kita tidak boleh terlalu percaya diri, kita harus bekerja keras dan merapatkan barisan untuk memenangkan, kalau memang Allah menghendaki agar pasangan Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029,” ujar Bahlil di hadapan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya