Lima Tanda Kesuksesan Tapi Tak Sadar Selalu Dirasakan

Ilustrasi sukses berbisnis.
Sumber :

VIVA – Sukses bukan hanya tentang uang, kekuasaan, dan ketenaran. Pemenuhan pribadi dan dampak langsung yang berarti juga menjadi perhatian. Hal inilah yang kadang jarang dirasakan oleh setiap orang.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Dilansir dari Business Insider, Kamis 4 April 2019, ada sejumlah indikator bahwa Anda akan lebih sukses daripada yang Anda pikirkan. Itu termasuk sejumlah kegagalan dan meluangkan waktu setiap hari untuk belajar.

Untuk itu, jika Anda mengejar hasrat Anda, jika Anda belajar, dan jika Anda menjalin hubungan yang bermakna, Anda mungkin berada di jalur yang tepat untuk melakukan hal-hal besar.

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Di bawah ini, serangkaian tanda-tanda berdasarkan penelitian dan pendapat ahli bahwa Anda melakukan hal lebih baik dari kehidupan di luar perkiraan yang cenderung Anda yakini:

1. Anda selalu mencari cara yang lebih baik untuk melakukan sesuatu

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

Apakah Anda terjebak di masa lalu atau meluncur menuju masa depan?

Mantan CEO Apple dan presiden Pepsi, John Sculley, mengatakan sepanjang kariernya ia selalu mengajukan pertanyaan seperti itu, "Mengapa itu dilakukan dengan cara ini?" 

Sifat yang berlawanan terhadap perubahan dapat menghambat karier Anda, sama halnya menghambat kemajuan perusahaan besar. 

2. Anda memiliki visi untuk jenis kehidupan yang Anda inginkan

Memang, visi itu dapat berkembang seiring waktu. Tetapi intinya bukan untuk mengambil pekerjaan secara eksklusif untuk manfaat jangka pendek seperti kompensasi.

3. Anda menggunakan 'kekuatan tanda tangan' Anda

Kekuatan tanda tangan Anda hanyalah keterampilan yang Anda kuasai secara unik. Seperti Eric Barker, penulis “Barking Up the Wrong Tree,” sebelumnya mengatakan bahwa semakin sering Anda menggunakan keterampilan itu, semakin Anda lebih bahagia, Anda dihormati, Anda merasa nyaman dengan pekerjaan Anda. 

Terlebih lagi, jika Anda menggunakan keterampilan itu dalam pekerjaan Anda, Anda akan mencapai lebih banyak.

4. Anda terbuka untuk kegagalan

Galloway mengatakan empat raksasa teknologi utama Apple, Google, Facebook, dan Amazon semuanya terbuka untuk kegagalan sesekali, jika itu berarti mereka mencoba sesuatu yang baru. 

Jadi, jika Anda ingin sukses dalam karier Anda sendiri, Anda harus seperti itu juga.

5. Anda bersedia mengambil risiko yang sudah diperhitungkan

Anda akan sulit sekali menemukan orang sukses yang belum mengambil sejumlah risiko dalam karier mereka. (jhd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya