Gratis, Pameran Pertambangan dan Konstruksi Akan Digelar Virtual

Ilustrasi jasa konstruksi
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – PT Pamerindo Indonesia menggelar pameran online sektor pertambangan dan konstruksi dengan format virtual. Acara ini bertajuk 'Indonesia Energy & Engineering Virtual Expo' atau IEE V-EXPO 2020, akan dihelat pada 10-13 November 2020.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Mengusung tema 'The 1st virtual exhibition in Indonesia covering 5 Major Sectors', IEE V-EXPO 2020 akan menawarkan pengalaman berbeda dalam menghadirkan sebuah pameran yang menarik. Karena pengunjung bisa berinteraksi dengan para exhibitor secara virtual dan gratis.

Lia Indriasari yang merupakan Events Director dan selaku pihak penyelenggara mengatakan, meski dilakukan secara virtual, namun dapat dipastikan IEE V-EXPO 2020 akan mempunyai nilai tambah tersendiri. Karena, para peserta atau exhibitor bisa menjangkau lebih banyak pengunjung dan calon buyers, yang tak terbatas oleh jarak dan waktu.

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

"Kami sebagai bagian dari komunitas industri tambang dan konstruksi Indonesia, ingin tetap membantu industri tersebut dengan menghadirkan sebuah platform yang affordable bagi semua pihak," kata Lia dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 27 Oktober 2020.

Baca juga: Garuda Indonesia PHK 700 Karyawan Kontrak, Ini Penjelasan Dirut

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Lia menjelaskan, dua garis besar pameran ini, yang pertama yakni soal 'Energy' yang mewakili sektor pertambangan, dan kedua adalah soal 'Engineering' yang mewakili sektor Konstruksi, Beton, Teknologi Bangunan, Arsitektur & Desain.

Para peserta IEE V-EXPO 2020 nanti juga diperkirakan akan berasal dari sektor-sektor tersebut, yang merupakan produsen, pemasok, dan perusahaan jasa profesional untuk industri pertambangan, konstruksi, dan beton.

"Sementara pengunjung pameran, akan berasal dari pembeli peralatan konstruksi yang merupakan importir dan eksportir," ujar Lia.

Selain itu, akan ada juga pemilik pertambangan, kontraktor dan jasa pertambangan, perusahaan transportasi, distribusi dan penyimpanan, distributor dan agen, lembaga dan asosiasi bangunan serta perumahan, pengembang properti dan infrastruktur, perusahaan persewaan, dan berbagai pemain dari industri terkait lainnya.

Peserta pameran yang sudah ikut serta, dapat memamerkan produk mereka kepada para pembeli atau pengunjung, melalui booth online. Peserta dapat terhubung melalui live chat dan live call dengan calon buyers secara langsung.

"Nantinya akan ada lebih dari 100 brand yang akan dipamerkan dalam IEE V-EXPO 2020. Tak hanya itu, ada juga 20 sesi talk series (webinar) yang terbagi dalam empat hari di masa pameran berlangsung," ujarnya.

Untuk mendapatkan akses menjelajahi 'The 1st virtual exhibition in Indonesia covering 5 Major Sectors', pengunjung bisa melakukan registrasi di www.ieevexpo.com, pilih daftar sebagai pengunjung, isi data pengunjung, kemudian pengunjung akan menerima email konfirmasi terkait pendaftaran. Baik pendaftaran bagi pengunjung ataupun untuk mengikuti sesi webinar dapat dilakukan secara gratis dan tanpa dipungut biaya.

Kemudian jangan lupa untuk mengatur pertemuan pengunjung dengan peserta atau exhibitor yang ingin ditemui. Pilih waktu yang diinginkan untuk bertemu dengan peserta pameran, dan pengunjung akan menerima notifikasi tentang waktu pertemuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya