Dijual Cuma Rp400 Juta, Apartemen Ini Bakal Bergaya Scandinavian

Proyek Apartemen The Fritz yang bakal bertema Scandinavian di Serpong.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PT Hong Kong Kingland melaksanakan Upper Structure Construction Ceremony The Fritz, pada Sabtu 7 November 2020 di Jalan Raya Serpong Km 8, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Seremonial ini ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh President Director Kingland Avenue Timothy Chang dan para shareholder dari Alfa Group. Kemudian, dilanjutkan dengan pengangkatan bucket cor beton semen di area bangunan The Fritz. 

President Director Kingland Avenue, Timothy Chang, mengungkapkan, The Fritz akan dibangun tepat waktu dan diperkirakan selesai pada 2023. Dalam merealisasikan, Kingland Avenue menunjuk PT Totalindo Eka Persada Tbk sebagai kontraktor utama pembangunan The Fritz. 

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

“Sebagai komitmen perusahaan, proyek ini dirancang dan dibangun dengan berbagai fasilitas pendukung cukup berkelas. Seperti, kehadiran Universitas Sahid dalam kawasan diharapkan dapat mempertegas konsep University Town yang diusung Kingland Avenue,” ungkap Timothy dalam keterangannya, Senin 9 November 2020.

Tak hanya itu, Timothy menjelaskan bahwa apartemen The Fritz akan memiliki desain arsitekur bertema Scandinavian Kontemporer. Cara ini, diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan konsumen yang didominasi milenial dan Gen Z, di mana kedua generasi ini memiliki kecenderungan gaya hidup dinamis dan praktis. 

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Adapun untuk unitnya, Timothy mengatakan, The Fritz hadir dengan lebih dari 700 unit yang terbagi dari lima kategori yaitu Superior, Deluxe, Premium, Suite, dan Grand Suite.
 
“Saat ini, angka penjualan The Fritz sendiri telah mencapai 60 persen dari total unit yang tersedia. Adapun harga dibanderol mulai dari Rp400 jutaan per unit,” ujar Timothy.

Sementara itu, proyek ini hadir dengan empat konsep yaitu work, play, study and live. Dan dibangun di atas lahan 2,4 hektare yang terdiri atas lima gedung dengan empat gedung apartemen, dan satu gedung komersial. 

Untuk satu gedung komersial akan diisi lifestyle plaza dan kampus universitas yang berlokasi di Jalan Raya Serpong Km 8. Area ini pada tahapan pertama PT Hong Kong Kingland memasarkan dua tower pertama yaitu The Venetian dan The Fritz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya