Doakan Anin Jadi Ketum Kadin, Rosan Roeslani: InsyaAllah Diridhai

Ketum Kadin, Rosan Perkasa Roeslani.
Sumber :
  • VIVA/Adri Irianto

VIVA – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan Perkasa Roeslani menyampaikan doanya untuk Calon Ketum Kadin Periode 2021-2026 Anindya Novyan Bakrie yang mencalonkan diri untuk menggantikan posisinya. 

Duet Anindya Bakrie dan Erick Thohir Bawa Oxford United Sabet Tiket Playoff

Rosan mengatakan, dengan banyaknya dukungan Kadin Daerah dan Asosiasi kepada Anindya Bakrie, diharapkan mampu memuluskan langkah Anin untuk menjadi pemimpin dari para pelaku usaha di Indonesia. 

Hal tersebut disampaikan Rosan saat memberikan kata sambutan di acara Silaturahim Nasional Kadin Indonesia yang digelar di Hotel Four Season Jakarta, Jumat, 28 Mei 2021 dan dihadiri para menteri Kabinet Indonesia Maju.

Oxford United Pastikan Tiket ke Partai Playoff Menuju Divisi Championship

"Dengan dukungan teman-teman di sini kita doakan yang terbaik untuk Pak Anin ke depannya," tutur Rosan.

Rosan mengaku senang dengan semangat perjuangan Anindya Bakrie dan para pendukungnya yang terus mencanangkan kebersamaan dan maju bersama untuk keluar dari tekanan Pandei COVID-19. Termasuk menjelang munas 2-4 Juni 2021.

Dukung Stabilitas Politik, Kadin Indonesia Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres 2024

"Saya senang lihat semangatnya bakerja di tengah pandmei ini semangat yang harus terus berjalan," ucapnya.

Rosan mengaku telah lama mengenal Anindya Bakrie. Menurutnya, Anin merupakan sosok yang telah lama berorganisasi di Kadin dan bahkan dia mengungkapkan mengenalnya jauh sebelum ada di Kadin.

"Insya Allah saya mengenal saudara Anin tidak hanya saat di Kadin tapi saya kenal beliau jauh dari itu," papar dia.

Rosan menekankan, pengalaman organisasi Anin di Kadin pada dasarnya telah jauh lebih lama dibanding dirinya. Saat masih menjabat sebagai komite tetap (komtap), Anin menurutnya telah menjabat sebagai wakil ketua umum. 

"Waktu itu saya jadi komtap terlebih dahulu dan alahamdulillah beliau memantapkan hatinya untuk maju dan kita doakan insya Allah diridhai jalannya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya