Cerita Hotman Paris Pernah Merengek Beli Saham Holywings

Pembubaran kerumunan Holywings Kemang
Sumber :
  • Instagram @jakinfo

VIVA – Holywings menjadi sorotan beberapa hari ini karena salah satu gerai di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, bikin heboh digrebek aparat gabungan yang sedang melakukan operasi yustisi. Kafe dan restoran tersebut kedapatan membuat kerumunan di tengah PPKM COVID-19 masih diberlakukan.

IHSG Dibayangi Koreksi Wajar, Intip Rekomendasi Saham Jelang Akhir Pekan

Di kalangan anak muda metropolitan, Holywings tidak lagi asing menjadi salah satu tempat nongkrong yang asik. Selain tempatnya yang nyaman, makanan dan minuman yang disajikannya pun bukan kaleng-kaleng, karena berstandar food and baverage yang tinggi.

Bisnis Holywings pun terus berkembang sejak pertama kali diluncurkan pada 2014 lalu. Dikutip dari situs resmi Holywings, Selasa, 7 September 2021, gerai tersebut diketahui didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Mengusung visi one stop destination, Holiwings dikemas dengan tiga konsep yang berbeda. Yaitu beer house, lounge atau resto, dan klub malam. Ketiganya dikemas secara profesional dengan ciri khas sendiri yang membuat akhirnya menjadi daya tarik tersendiri.

Baca juga: 2 Perusahaan Ini Resmi Masuk Daftar Pemungut Pajak Digital

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Tidak hanya Holywings, Aneka Bintang diketahui juga membawahi merek gerai F&B tematik lainnya. Seperti Holyduck, Bar Candi Tua dan Pentagon. Selain di Jakarta, kini Holywings pun sudah berada di beberapa kota besar lainnya, seperti Surabaya, Makassar, Medan, dan Tangerang. 

Semakin besarnya popularitas Holywings, pun menjadi daya tarik sendiri bagi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pada Juni 2021, Hotman pun mengumumkan telah menjadi pemegang saham perusahaan yang didirikan salah satunya oleh Ivan Tanjaya tersebut.

Hotman tak sendiri, kala itu di postingan instagram pribadinya @hotmanparisofficial, ada pula artis Nikita Mirzani yang juga mengumumkan resmi menjadi bagian dari Holywings. Hotman dalam konferensi pers itu mengungkapkan, betapa besar keinginannya membeli saham itu.

"Holywings itu sebenarnya tidak butuh tambahan modal lagi, karena sudah untung. Tapi karena mereka lihat Hotman dan Nikita memenuhi syarat untuk bisnis, terutama punya fans jutaan, sehingga dianggap bagus untuk bisnis," ujarnya.

"Jujur aja aku sendiri kayak merengek-rengek sama ini," ujar Hotman sambil menunjuk para pemegang saham Holywings.

Sejak menjadi pemegang saham , Hotman pun sering mem-posting kegiatannya di berbagai gerai Holywings. Salah satunya saat gerai tersebut menggelar vaksinasi COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya