Ekspansi Pasar di Banyak Negara, Kobe Genjot Inovasi Produk Baru

Bubuk cabai
Sumber :
  • http://dapuronlinequ.blogspot.com

VIVA – Perusahaan makanan dan minuman PT Kobe Boga Utama berencana melakukan ekspansi pasar produk yang diproduksinya ke berbagai negara di dunia. Saat ini, prodsen BonCabe itu sudah mengekspor berbagai produknya di 16 negara.

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

"Diantarannya ada Brunei Darussalam, Belanda, Australia, Norway, Singapura, Malaysia, Hongkong, China hingga Amerika," terang Dipa Utomo, Presiden Direktur dari PT Kobe Boga Utama, dikutipp dari keterangannya, Jumat, 24 September 2021.

Dia mengungkapkan, yang terbaru, pihaknya telah mengeluarkan produk terbaru Mi BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas. Produk ini merupakan perpaduan mie kenyal, bumbu liquid, dan koya pedas khas BonCabe. 

Paten Royal Enfield Classic 350 Bobber Tersebar, Ini Bocorannya

“Peluncuran produk Mi BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas ini adalah sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menepati janji kepada konsumen, untuk terus berinovasi dan menyajikan produk-produk yang berkualitas," jelasnya.

Baca juga: Alasan Luhut Wacanakan PeduliLindungi Jadi Alat Pembayaran Digital

Kantongi Sertifikat Halal BPJPH, Coway Genjot Inovasi Produk

Dia menegaskan, BonCabe menjadi salah satu kategori produk dari PT Kobe Boga Utama yang lahir di tahun 2012. BonCabe mengawali keeksisannya menjadi pioneer sambal tabur pertama di Indonesia dengan meluncurkan BonCabe Level 10 Rasa Original.

Sukses dengan rasa original level 10, Kobe terus berinovasi dengan mengembangkan berbagai level dan varian rasa pada produk BonCabe Sambal Tabur. Tak hanya sambal tabur, BonCabe juga menghadirkan produk kategori lain pada April 2020 yaitu Mi BonCabe level 15 rasa Mie Goreng.

Ilustrasi emas batangan Antam.

Harga Emas Hari Ini 10 Mei 2024: Produk Global dan Antam Meroket

Harga emas internasional dan produk Antam mengalami kenaikan pada pembukaan perdagangan hari ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024