Diskon Dahsyat hingga 50 Persen, Cek Promo Superindo Akhir Pekan

Superpromo di Superindo.
Sumber :
  • VIVA/Dusep Malik

VIVA – Akhir pekan telah tiba dan sejumlah kebutuhan rumah mulai menipis, sehingga perlu menambal kondisi tersebut jelang gajian. Untuk itu, sejumlah diskon dan harga spesial disiapkan di dalam Promo Superindo

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Dikutip VIVA dari laman superindo.co.id, Minggu 23 Januari 2022, dijelaskan bahwa Superindo kembali mengeluarkan Promo Super Freshtival yang berlaku sejak 21 Januari hingga hari ini 23 Januari 2022 di seluruh tokonya.  

Adapun untuk promo tersebut, Superindo memberikan diskon hingga 50 persen, seperti pada produk Kimbo Sosis Sapi Goreng 24 buah 744 gram dari semula Rp92.150 menjadi sebesar Rp45.900 per bungkusnya.  

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Baca juga: Kepincut Janda dan Ingin Dinikahi, Agus Nekat Jadi TNI Gadungan

Lalu, Superindo juga berikan diskon sebesar 35 persen produk Belfoods Royal Chicken Stick, Nugget, Drummies bungkus 500 gram dari harga semula Rp51.990 menjadi Rp32.900 per bungkus dan maksiman 4 bungkus. 

Soal Utang Rafaksi Minyak Goreng ke Pengusaha, Kemendag: Mudah-mudahan Mei Selesai

Kemudian, Superindo juga memberikan harga super murah untuk produk Indomilk Susu UHT Plain, Chocolate 950 ML dari Rp16.990 menjadi Rp13.900. Dan harga minyak goreng Bimoli 2 Liter sebesar Rp28.000, tapi jika disertai Teh Botol Sosro 1 liter menjadi seharga Rp25.000.

Berbagai promo ini tentunya sangat bermanfaat bagi para konsumen yang sedang berburu barang kebutuhan pribadi. Apalagi di tengah kondisi COVID-19 kali ini, harga barang yang miring tentu bisa menjadi pilihan menarik. Tapi tentunya, semua promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Promo Superindo.

Photo :
  • VIVA/Dusep Malik

Dan tak kalah penting, jika sudah tertarik untuk berbelanja di Superindo, konsumen diharapkan tidak lupa untuk menjaga protokol kesehatan COVID-19. Yaitu dengan tetap mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. 

Berikut promo Superindo hari ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya