Erick Thohir Sebut Karpet Bandara Soetta Jelek, Ini Respons AP II

Viral Kualitas Karpet Bandara Soetta Jelek Kata Erick Thohir
Sumber :
  • Instagram@@erickthohir

VIVA – PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) atau AP II, merespons unggahan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di media sosial yang menyebut bahwa karpet di Bandara Soekarno Hatta kualitasnya jelek. Erick mengkritik upaya pembenahan Bandara Soekarno-Hatta termasuk pemilihan karpet.

Tiba di Paris, Timnas Indonesia U-23 Geber Persiapan Hadapi Guinea

Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Agus Haryadi memastikan, pihaknya segera menindaklanjuti segala saran, kritik, dan masukan yang positif guna meningkatkan kenyamanan di bandara tersebut.

"Sebagai pengelola Bandara Soekarno-Hatta, kami berupaya menindaklanjuti seluruh masukan dan saran yang ada secara cepat. Sehingga Bandara Soekarno-Hatta dapat meningkatkan kualitas secara berkelanjutan," kata Agus dalam keterangan tertulis, Selasa 15 Februari 2022.

Erick Thohir: Generasi Emas Sepakbola Indonesia Telah Lahir

Terminal 3 Bandara Soetta.

Photo :
  • Ist

Agus mengaku bahwa masukan, saran, dan kritik semacam ini sangat penting bagi pihaknya, dalam upaya menjaga agar standar fasilitas dan pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta selalu terjaga.

Kementerian BUMN Ungkap Nasib Indofarma yang Kesulitan Bayar Gaji Karyawan

"Peningkatan ini baik untuk pelayanan dan fasilitas di sisi udara (airside) kepada maskapai, maupun di sisi darat (landside) untuk penumpang pesawat serta pengunjung bandara," ujarnya.

Sebelumnya Menteri BUMN, Erick Thohir, menyampaikan kritik perihal kualitas karpet di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Melalui laman Instagram pribadinya, @erickthohir, Menteri BUMN itu pun tampak memperhatikan kondisi karpet yang menurutnya harus dibenahi di Bandara Soekarno-Hatta.

"Kualitasnya jelek," kata Erick dalam potongan video yang di-posting akun Instagram @erickthohir pada Senin 14 Februari 2022.

Erick menambahkan, sebagai gerbang masuk wisatawan, Bandara Soekarno-Hatta seharusnya bisa memberikan wajah terbaiknya.

"Pelayanan juga harus ditingkatkan dan dijaga," ujarnya dalam keterangan unggahan tersebut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya