Perumnas Tawarkan Hunian Rp168 Juta Cicilan Sejuta, Ini Lokasinya

Stand Perumnas di Indonesia Property Expo (IPEX) 2022.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Perum Perumnas siap memasarkan hunian vertikal maupun hunian tapak dengan harga mulai dari Rp168 jutaan, dan dengan cicilan mulai dari Rp1 jutaan di wilayah Jabodetabek.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Direktur Utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro menjelaskan, melalui Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 yang digelar hingga akhir Mei 2022 ini, Perumnas berupaya menghadirkan tawaran memiliki hunian terjangkau bagi kaum milenial seiring bergairahnya kembali sektor perekonomian akibat penurunan kasus COVID-19.

"Kami juga optimis kembalinya pameran secara fisik ini dapat menarik animo masyarakat untuk menjangkau pembelian hunian-hunian Perumnas di Jabodetabek," kata Budi dalam keterangannya, Senin 23 Mei 2022.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Baca juga: Polisi Kantongi Identitas Pajero Arogan Tampar Sopir Yaris di Tol

Budi menjelaskan, terdapat banyak proyek perumahan Perumnas yang dihadirkan baik itu rumah tapak maupun vertikal berupa apartemen. Pada pameran IPEX 2022, Perumnas menghadirkan delapan project dengan ragam keunggulan dan fasilitas menunjang kebutuhan milenial yang dinamis dan mobilitas tinggi.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

"Serta fasilitas subsidi yang akan menyasar masyarakat berpenghasilan rendah," ujar Budi.

Dia mengatakan, salah satu keunggulan proyek Perumnas yang cocok dengan ranah milenial adalah konsep Hunian Terintegrasi Transportasi (TOD). Konsep ini mengedepankan penggunaan transportasi publik KRL, dan sudah diterapkan di sejumlah proyek di Jakarta.

"Seperti misalnya Samesta Mahata Tanjung Barat Jakarta, Samesta Mahata Margonda Depok, Samesta Mahata Serpong Tangerang Selatan dan Samesta Mahata Parayasa Bogor," ujarnya.

Diketahui sebelumnya Perumnas juga telah meluncurkan Millennial Zone yang diresmikan oleh Menteri BUMN RI, Erick Thohir, pada 2 April 2022 lalu di Samesta Mahata Margonda. 

Ilustrasi maket Perumnas.

Photo :

Erick Thohir mendukung penyediaan fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan milenial seperti ini dan Perumnas siap memberikan pengalaman hunian yang cocok bagi milenial.

Tidak hanya pada keempat proyek tersebut, Perumnas juga menawarkan hunian di area lainnya dengan ragam fasilitas unggulan untuk milenial. Di antaranya, area Jakarta terdapat Samesta Sentraland Cengkareng yang merupakan hunian vertical berlokasi strategis di pusat bisnis dan industri Jakarta Barat, dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Selanjutnya, area Bogor terdapat Samesta Dramaga dengan format rumah tapak tahan gempa berlokasi dekat dengan Kampus IPB. Dan di area Karawang, Perumnas menyuguhkan Samesta Grand Sentraland Karawang dan Sentraland Residence II yang dekat dengan lokasi industri Karawang.

Sebagai bentuk perhatian khusus bagi konsumen, Perumnas memberikan penawaran spesial khusus selama pameran IPEX 2022 berlangsung. Selain menyuguhkan harga dan cicilan hunian yang terjangkau, terdapat program khusus lainnya seperti Pay later, Bunga 2,22 persen, Booking Fee Rp2 jutaan, Doorprize Voucher Belanja Jutaan Rupiah, Photo Competition #nyamannyaWFHdiPerumnas serta program tematik yang dapat dimanfaatkan konsumen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya