Apartemen Ini Bidik Konsumen yang Hobi Main Golf

Apartemen Agung Podomoro.
Sumber :
  • Dokumentasi Agung Podomoro.

VIVA – Apartemen Podomoro Golf View (PGV) di Gunung Putri, Bogor, mengembangkan Tower Ekki yang menyasar konsumen atau masyarakat pecinta golf. Tower ini dikelilingi oleh tiga lapangan golf dan berbatasan dengan aliran sungai Cikeas, diyakini memberikan nilai tambah tersendiri.

Gen Z, Siap Hadapi Dunia Kerja? Ini Tips Kelola Keuangan Agar Tak Terlilit Utang

Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja menjelaskan, golfer atau pecinta olah raga golf adalah salah satu target konsumen yang ingin disasar oleh pengembang. 

Berdasarkan kondisi riil di lapangan, banyak pemain golf yang melakukan aktivitas secara aktif di kawasan PGV. Sehingga apartemen premium Tower Ekki dapat menunjang aktivitas masyarakat produktif masa kini. 

Pertumbuhan Ekonomi Bali Duduki Peringkat ke-6 dari 34 Provinsi di Indonesia

"Oleh karena itu PGV terus bergerak dan berinovasi dengan memperkuat pengembangan apartemen Tower Ekki yang dikelilingi tiga lapangan golf yakni Emeralda Golf Club, Riverside Golf Club, dan Jagorawi Golf," ujar Rubby dikutip dari keterangan resminya, Sabtu, Juni 2022.

Dia menjelaskan, pengembangan tower ini dilakukan sejalan dengan komitmen PGV sebagai bagian dari Agung Podomoro pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan tepercaya. Sehingga ke depannya dapat menjadi booster kebangkitan sektor properti yang juga berkontribusi besar dalam pemulihan ekonomi Indonesia. 

Sekeluarga Sempat ke Klenteng Sebelum Lompat dari Apartemen di Jakut, Ngapain?

“Tower Ekki merupakan tower ke-4 yang dihadirkan, setelah tiga tower sebelumnya sold out. Saat ini dikembangkan dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat dengan memberikan fasilitas yang tidak ditemukan di kawasan properti lainnya," tambahnya. 

Rubby mengatakan Tower Ekki berada di kawasan strategis di Selatan Jakarta yang menjadi magnet bagi para pebisnis dan pelaku usaha, untuk dimanfaatkan sebagai hunian, lokasi usaha, maupun rekreasi. Selain itu, investasi properti apartemen seperti Tower Ekki juga sangat menjanjikan karena properti umumnya lebih stabil dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya. 

"Orang yang membeli apartemen mendapatkan keuntungan lewat capital gain dan yield  yang jauh lebih pasti dan lebih besar karena setiap tahunnya terjadi kenaikan nilai tanah dan properti," ungkapnya.

Sementara itu dia mengatakan, bagi para pelaku usaha, bisnis penyewaan apartemen dalam jangka waktu yang pendek maupun menengah menjadi alternatif bisnis yang menguntungkan. 

“Keuntungan investasi apartemen ada di harga sewa dan harga jual yang tinggi, apalagi Tower Ekki berdiri di kawasan terpadu yang terdiri dari area bisnis dan lingkungan kampus yang didukung oleh akses transportasi yang memadai,” kata Rubby.

Untuk memenuhi kebutuhan akan investasi ini, Podomoro Golf View menyediakan paket ‘Juragan Kos’ di mana investor dapat membeli apartemen tipe studio full furnished untuk dijadikan sebagai kos. 

“Kawasan Tower Ekki berdekatan dengan Kampus Gunadarma yang mahasiswanya memiliki kebutuhan untuk tempat tinggal. Jadi bagi konsumen yang ingin sekaligus berinvestasi dengan bisnis kos-kosan, Tower Ekki adalah pilihan tepat,” ujarnya. 

Ilustrasi orang bermain golf

Photo :
  • Pixabay

Tidak hanya investasi properti, masyarakat yang kini terbiasa dengan konsep hybrid working. Tower Ekki disebut  menjadi hunian yang tepat bagi para pekerja hybrid sebagai solusi bekerja yang nyaman bagi pekerja produktif. 

Adapun, Tower Ekki memiliki tiga tipe unit yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen yakni tipe studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom. “Kami memastikan Tower Ekki dilengkapi dengan fasilitas unggulan sesuai dengan konsep apartemen berkelas dan premium,” lanjutnya. 

Selain itu Tower Ekki memiliki fasilitas eksklusif yang hanya dapat dinikmati penghuni di antaranya adalah adanya Co-Working Space, Entertainment Lounge, Reading Pod, Karaoke Pod, E-Sport Pod, Dart Game Pod, Club & Training Studio, Adventure Area, Yoga Studio, dan Bike Studio. Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan jaringan internet yang baik karena dukungan jaringan fiber optik.

Dari segi akses transportasi Tower Ekki juga dilengkapi dengan stasiun LRT di dalam kawasan yang terintegrasi dengan transportasi publik ke pusat kota Jakarta. Dari wilayah Cawang Jakarta, kawasan PGV hanya 19 km atau 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma.

“Tidak hanya itu Tower Ekki juga dilengkapi fasilitas pendidikan yakni sekolah dan kampus, serta adanya fasilitas rumah ibadah yakni Masjid At Thohir yang menjadikan kawasan ini sebagai destinasi pendidikan dan wisata religi terbaru di Indonesia. Penghuni apartemen dapat berjalan kaki saja menuju masjid At Thorir,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya