Daftar Beli Pertalite Sempat Terkendala, Ini Penjelasan Pertamina

Per 1 Juli 2022 Pertamina Buka Pendaftaran di Website MyPertamina.
Sumber :

VIVA Bisnis – Mulai 1 Juli 2022 hari ini, PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga telah membuka pendaftaran bagi para konsumen pengguna BBM bersubsidi, seperti Pertalite dan solar bersubsidi, melalui website subsiditepat.mypertamina.id.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Saat dikonfirmasi VIVA, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, melaporkan perkembangan yang dihadapi pihaknya hari ini terkait proses pendaftaran tersebut

Dia mengakui bahwa saat proses pendaftaran di subsiditepat.mypertamina.id dibuka pada pagi tadi, sempat terjadi kendala dalam pelaksanaannya.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

"Alhamdulillah pendaftaran sudah dibuka hari ini. Tadi sempat ada kendala sesaat. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," kata Irto saat dihubungi VIVA, Jumat, 1 Juli 2022.

Pendaftaran MyPertamina.

Photo :
  • Andri Mardiansyah/ VIVA.
Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Meski tidak menjelaskan secara detil kendala apa saja yang dimaksudnya itu, namun Irto mengakui bahwa hal itu adalah akibat tingginya animo masyarakat yang ingin mendaftarkan diri supaya ke depannya mereka bisa membeli BBM bersubsidi.

Namun, setelah tim di internal Pertamina turun tangan, akhirnya kendala itu segera bisa di atasi setelah mereka melakukan optimalisasi.

"Animo masyarakat cukup banyak, kami tadi sempat melakukan optimalisasi. Saat ini sudah bisa berjalan lancar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya