Intip Strategi Produsen Produk Tembakau Alternatif Pikat Konsumen RI

Macam-macam bentuk rokok elektrik atau vape.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Berbagai cara dilakukan para produsen produk tembakau alternatif untuk memastikan kualitas terbaik bagi konsumennya di Indonesia. Sehingga pada akhirnya produk ini bisa semakin populer di Indonesia.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Salah satunya yang dilakukan RELX International yang janjikan pengalaman vaping Super Smooth. Produk yang ada dijual di pasaran dihasilkan dari serangkaian penelitian yang dilakukan oleh lebih dari 100 ilmuwan dari laboratorium RELX. Serta, melalui 76 tes sensorik dan penyesuaian yang mengukur kehalusan melalui 5 indikator kinerja.

Ilustrasi vape.

Photo :
  • U-Report
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

“Dengan suhu di bawah 55 derajat celcius yang merupakan suhu nyaman untuk penggunanya, suara dari penghisapan yang hampir tidak terdengar, namun uap yang dihasilkan tetap kaya rasa, kata Yudhi, General Manager RELX Internasional di Indonesia dikutip dari keterangannya, Sabtu, 30 Juli 2022.

Menurutnya, hal tersebut bukti komitmen dari perusahaan terhadap kualitas pada semua produk salah satunya rokok elektrik. 

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

“Standar kinerja yang tinggi kami dipastikan melalui 195 pemeriksaan kualitas yang dilakukan selama proses manufaktur. Prosedur ini memastikan bahwa standar RELX melampaui banyak standar internasional, sehingga konsumen kami hanya mendapatkan yang terbaik,” Yudhi menambahkan.

Yudhi menegaskan, standar yang ditetapkan pada produknya itu pun dapat membantu perokok konvensional beralih ke produk vaping yang dapat diandalkan.

“Seperti yang diungkapkan oleh Chief Product Officer RELX, Chen Chen, filosofi dibalik produk RELX yaitu seimbang, dan simbolisme. Kami berusaha keras untuk unggul dalam pengalaman pengguna, fungsional dan desain,” tambah Yudhi.

Bahkan, lanjut Yudhi, pabrik RELX di China telah mendapatkan beberapa sertifikasi mutu internasional, antara lain ISO 9001 dan Good Manufacturing Practice (GMP). Kontrol kualitas yang kuat yang diterapkan di fasilitas manufaktur RELX juga berarti bahwa hanya produk terbaik yang boleh menjangkau konsumen.

“RELX berdedikasi untuk memastikan bahwa hanya produk dengan kualitas terbaik yang sampai ke tangan pengguna kami," tutup Yudhi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya