Pialang Ini Ajak Mitra di RI Liburan Gratis ke London, Ini Syaratnya

Ilustrasi investor pasar modal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA Bisnis – Perusahaan pialang global yang memiliki banyak cabang di berbagai negara termasuk Indonesia, Zeal Capital Group (ZFX), memberikan kesempatan berkunjung ke kantor pusat ZFX di kota London bagi semua partner-nya di Indonesia.

Sri Mulyani Ungkap Mood dan Fokus Para Pembuat Kebijakan Keuangan Global Lagi Begini

Chief Business Officer ZFX, Eric Lu menjelaskan, melalui program 'ZFX Trip To London', para mitra ZFX berkesempatan untuk berlibur ke London di tahun 2023 mendatang.

Mereka akan diberikan paket liburan ke London, mulai dari paket tour & travel selama seminggu termasuk VISA, tiket akomodasi (pergi-pulang), penginapan, dan transportasi selama liburan.

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

"Pokoknya semua biaya ditanggung sepenuhnya oleh pihak ZFX. Jadi para pemenang hanya perlu bawa diri, koper, juga handphone-nya agar bisa tetap trading di mana pun sambil mengabadikan momen seru disini," kata Eric dalam keterangannya, Senin 29 Agustus 2022.

Klasifikasi Mitra yang Bisa Ikut

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Pedagang bekerja di lantai London Metal Exchange (LME) di London, Inggris. (ilustrasi)

Photo :
  • Antara/Reuters/Simon Dawson

Erick pun menjelaskan klasifikasi mitra yang bisa ikut dalam program 'ZFX Trip To London' tersebut. Program liburan ke London ini berlaku untuk semua mitra yang sudah eksis maupun yang baru bergabung, sebagai ajang kompetisi para partner (Master IB) maupun (Sub-IB).

Para retail trader yang ingin ikutan berpartisipasi dalam program 'ZFX Trip To London' ini, bisa mendaftarkan dirinya juga sebagai IB (Introducing Broker) di ZFX dengan melakukan pengajuan diri serta melakukan proses verifikasi yang valid.

Sistem penentuan pemenang akan ditampilkan secara transparan, dan peringkat dapat dilihat berdasarkan top deposit dan top FTD yang diperbaharui setiap minggunya pada halaman promosi.

"Promosi ini merupakan bagian dari keberhasilan mitra perusahaan, dan kinerja semua partner selama ini," ujar Eric.

Karenanya, lanjut Eric, ZFX telah mengembangkan model kompetitif dengan memberikan akses pada semua partner secara baik dan benar. Sekaligus memudahkan mereka untuk memonitor konversi prospek, deposit klien, dan pencapaian para klien.

"Untuk informasi pendaftaran bisa lihat juga pada Telegram: Forex Edukasi–Z Academy. Pastinya semua layak untuk menjadi yang terbaik, dan memantapkan kinerja dengan lebih professional dengan semua staff dan petinggi lainnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya