Jakarta-Lombok PP Rp 2,3 Juta, Simak Daftar Promo Tiket Garuda Indonesia 2023

pesawat Garuda Indonesia di Bengkel GMF AeroAsia.
Sumber :
  • VIVA/Dusep Malik

VIVA Bisnis – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggelar promo di awal 2023. Penawaran itu dalam program "Kejutan Awal Tahun 2023", mulai dari 5-11 Januari 2023 mendatang.

Ini Strategi Unik untuk Belanja yang Lebih Murah

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pihaknya menghadirkan potongan harga tiket hingga 15 persen untuk berbagai rute favorit.

"Disertai penawaran khusus berupa potongan tambahan dari bank partner hingga Rp.550.000," kata Irfan dalam keterangannya, Sabtu, 7 Januari 2023.

Mitsubishi Motors Buka Layanan Bodi dan Cat Resmi di Serang

Garuda Indonesia.

Photo :
  • Dok. Garuda Indonesia

Promo tersebut berlaku untuk periode penerbangan sampai dengan 30 November 2023 mendatang. Irfan menyebut program ini merupakan upaya Garuda, untuk terus mengoptimalkan peranannya dalam mengakselerasikan pemulihan ekonomi nasional. Khususnya di tengah momentum industri pariwisata yang kembali pulih saat ini.

Beli BBM di SPBU Pertamina Hari Ini Dapat Promo

"Ini juga merupakan bentuk optimisme dari pemulihan industri pariwisata nasional, menyusul pertumbuhan jumlah penumpang wisatawan domestik yang terus menunjukkan perkembangan positif sepanjang 2022 lalu," ujar Irfan.

Penawaran menarik tersebut ditawarkan untuk berbagai penerbangan rute domestik unggulan, seperti Jakarta-Lombok pp mulai Rp 2,3 jutaan, Jakarta-Makassar pp mulai Rp 3 jutaan, Jakarta-Labuan Bajo pp mulai Rp 2,8 jutaan, dan Jakarta-Sorong pp mulai Rp 5.6 jutaan, serta berbagai rute domestik lainnya.

Rute Internasional

Sementara itu, beberapa rute internasional yang termasuk dalam program ini di antaranya adalah rute Jakata-Seoul pp mulai Rp 7,8 jutaan, Bali-Sydney pp mulai Rp 7,9 jutaan; Jakarta-Singapura pp mulai Rp 3,7 jutaan, Jakarta-Bangkok pp mulai Rp 4,8 jutaan, dan Jakarta-Melbourne pp mulai Rp 9,2 jutaan.

"Serta berbagai rute internasional lainnya yang dilayani melalui Jakarta dan Bali," kata Irfan.

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik tersebut, para pengguna jasa dapat melakukan transaksi melalui website resmi Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com ; Aplikasi FlyGaruda serta Agen Perjalanan Online (Traveloka dan Tiket.com).

"Kami berharap berbagai penawaran harga dan promo tambahan ini akan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat, dalam merencanakan perjalanan di tahun 2023," ujarnya.

Promo Kejutan Awal Tahun 2023 juga bisa diakses melalui laman https://www.garuda-indonesia.com/new-year-deals  atau pada media sosial Garuda Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya