Polisi Tangkap Tersangka Utama Pembunuh Bos Air Isi Ulang yang Dicor dan Dimutilasi

Polisi lakukan penyelidikan di TKP penemuan jasad dicor di Semarang, Jateng.
Sumber :
  • tvOne/ Teguh Joko Sutrisno

VIVA Kriminal – Polisi telah menangkap tersangka utama kasus pembunuhan terhadap bos usaha pengisian air isi ulang dan gas di Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Saat ini pelaku sudah diamankan dan diperiksa.

Rio Reifan Tersangka Narkoba dan Langsung Ditahan, Ini Penampakannya

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy, Selasa malam.

"Malam ini tersangka utama sudah tertangkap. Saat ini masih dalam rangka pemeriksaan, dan rencana akan dirilis Kapolrestabes Semarang," jelasnya Rabu, 10 Mei 2023.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Ia menambahkan, hasil otopsi terhadap korban Irwan Hutagalung (53), bos air isi ulang di Semarang yang dimutilasi dan dicor semen, sudah ada. Dari hasil otopsi tersebut, korban dihantam benda keras di kepala, lalu dimutilasi saat masih dalam keadaan bernyawa.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar olah TKP mayat dicor

Photo :
  • Didiet Cordiaz (Semarang)
Buntut Kasus Penggelapan Motor, Via Vallen Makin Bongkar Tabiat Buruk Sang Adik

"Proses otopsi dilakukan tim dokter RSUP dr. Kariadi Semarang. Kepala korban dipukul dengan sangat keras dengan benda tumpul yang mengenai kening kiri tembus rahang kanan. Setelah korban sekarat atau pingsan kemudian dimutilasi," ungkapnya.

Ia menambahkan, pelaku memakai senjata tajam, dan tubuh korban dipotong 4 bagian, yaitu kepala, lengan kanan, lengan kiri dan badan lalu dicor dengan semen.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy

Photo :
  • Teguh Joko Sutrisno

Seperti diberitakan, seorang laki-laki ditemukan tewas di sebuah toko isi ulang air di Tembalang Semarang, pada Senin 8 Mei 2023 sekitar pukul 14.00 WIB. Polisi membongkar lorong selokan yang tertutup seng setelah mendapat laporan dari karyawan dan pemilik bangunan tersebut karena mengeluarkan bau menyengat

Setelah dibongkar, baru diketahui ada jasad yang dicor. Jasad itu adalah Irwan Hutagalung si pemilik tempat usaha. Polisi dibantu relawan SAR dan tim medis dari puskesmas setempat kemudian melakukan proses evakuasi dan pemeriksaan jenazah di TKP sebelum dibawa ke kamar jenazah RSUP dr Kariadi Semarang.

Laporan Teguh Joko Sutrisno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya