Tawarkan Hunian Mulai Rp 400 Juta di PRJ, Perumnas Incar Omzet Rp 100 Miliar

Perumnas tawarkan hunian mulai Rp 400 Juta di PRJ.
Sumber :
  • Dok. Perumnas

Jakarta – Perum Perumnas turut meramaikan event Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) 2023, dengan menyuguhkan pameran hunian milenial dengan ragam fitur hunian yang menarik. Pameran hunian Perumnas di Jakarta Fair Kemayoran ini berlangsung di Arena JIEXPO Kemayoran Jakarta Hall C2 No. 25, hingga tanggal 16 Juli 2023 mendatang.

Penuhi Kebutuhan Rumah Bagi Pekerja, BPJS Ketenagakerjaan dan Perumnas Jalin Sinergi

Direktur utama Perum Perumnas, Budi Saddewa Soediro mengatakan, dari pameran Pekan Raya Jakarta tahun ini, Perumnas menargetkan penjualan lebih dari 200 unit hunian dengan total omzet pendapatan sebesar Rp 100 miliar.

"Berbagai ragam kemudahan pun diberikan bagi konsumen, seperti booking fee ringan mulai dari Rp 2 Jutaan sudah dapat memiliki hunian dengan cicilan yang juga rendah, serta promo-promo khusus lainnya," kata Budi dalam keterangannya, Senin, 3 Juli 2023.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Perumnas bangun rumah untuk segmen milenial.

Photo :
  • Dok. Perumnas

Dia mengaku sangat optimis bahwa upaya ini akan meningkatkan jumlah pemesanan hunian di Jakarta Fair, dengan harga menarik untuk hunian di Jabodetabek mulai dari Rp 400 jutaan.

Bertambah Usia, Perjalanan Perusahaan Properti Ini Makin Bertumbuh Sukses

"Kembalinya event Jakarta fair seperti ini menjadi angin segar bagi Perumnas, untuk menjangkau pembeli secara masif," ujarnya.

Budi meyakini, dengan meramaikan Jakarta Fair kali ini, Perumnas akan dapat meningkatkan peluang untuk menawarkan hunian-huniannya di kalangan masyarakat Jabodetabek. 

Di mana, tentunya akan banyak potential buyer yang datang ke booth Perumnas, karena jumlah pengunjung Jakarta Fair pun cukup banyak dan beragam dari berbagai kategori usia.

"Sehingga, tidak menutup kemungkinan bahwa selain mendapatkan konsumen dari target pasar milenial, kami pun dapat mencaplok potential buyer dari segmen lainnya," kata Budi.

Dia mengatakan, terdapat 9 proyek hunian Jabodetabek dan Karawang yang turut dipamerkan Perumnas pada pameran kali ini. Antara lain hunian di Jakarta (Samesta Mahata Tanjung Barat, Samesta Sentraland Cengkareng, Samesta East Point), Serpong (Samesta Mahata Serpong), Bogor (Samesta Dramaga, Samesta Parayasa), Karawang (Grand Sentraland Karawang & Sentraland Residence II), dan Depok (Samesta Mahata Margonda).

"Konsep hunian yang milenial friendly dan homey, baik rumah tapak atau apartemen, saat ini menjadi trend positif di masyarakat karena fasilitas hunian yang terintegrasi transportasi dan kepemilikan hunian yang semakin mudah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya